> >

Sheila On 7 Buka Suara Soal Konser "Tunggu Aku di Bandung" Pindah Venue Lagi

Musik | 24 September 2024, 17:10 WIB
Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo. (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band Sheila On 7 buka suara terkait pengumuman promotor yang memindah lokasi venue konser Tunggu Aku Di Bandung yang rencananya akan digelar pada Sabtu (28/9/2024).

Promotor konser Sheila On 7, Antara Suara mengumumkan, venue atau lokasi konser berpindah lagi ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam pernyataan yang diunggah di akun Instagram @sheilaon7, Selasa (24/9/2024), Sheila on 7 memohon maaf kepada penggemar karena venue kembali berpindah untuk yang kedua kalinya.

"Buat teman-teman yang telah melakukan pemesanan tiket TAD Bandung, berkaitan dengan pindahnya venue acara untuk kedua kalinya, dan tentunya dengan telah dilakukannya pemesanan akomodasi yang lokasinya seharusnya bisa mendekati lokasi acara sebelumnya, dan sekarang menjadi lebih jauh, maka kami Sheila on 7 memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami pastikan bahwa hal tersebut terjadi di luar kuasa kami," tulis band yang beranggotakan Akhdiyat Duta Modjo, Eross Candra, dan Adam Muhammad Subarkah itu.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bakal ke AS Temui Personel Mr.Big hingga Extreme untuk BIkin Promo Konser Dewa 19

Menurut pernyataan tersebut, pemindahan lokasi konser merupakan keputusan promotor yang melakukan komunikasi dengan pihak yang bertanggung jawab atas venue acara dan pihak yang bertanggung jawab untuk memberikan izin pelaksanaan acara. 

"Untuk mekanisme sebagai usaha kompensasi atas terjadinya hal ini, maka setahu kami telah diberikan opsi oleh pihak promotor melalui kanal media sosial dan aplikasi tiket resmi mereka, apakah itu full refund bagi yang tidak jadi hadir, ataupun free shuttle pulang pergi dari beberapa titik di kota Bandung untuk mengakomodir teman-teman yang jadi hadir namun akomodasinya menjadi jauh dari venue acara," tulis Sheila On 7.

"Jadi monggo (silakan) dipertimbangkan lalu dipilih opsi yang diyakini terbaik bagi kalian masing-masing, nggih (ya). Bagi yang tidak jadi hadir, kami sekali lagi memohon maaf yang sebesar-besarnya, dan bagi yang tetap memutuskan untuk hadir, kami mengucapkan terima kasih dan semoga kita sema dilancarkan dan dimudahkan Allah untuk bisa bertemu dalam kondisi yang terbaik bagi semuanya. Amiin," lanjutnya.

Dikutip dari Kompas.com, semula, konser Sheila On 7 dijadwalkan akan bertempat di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat. Namun, konser band asal Yogyakarta tersebut berpindah ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Tetapi karena promotor belum mengantongi izin untuk penggunaan Stadion GBLA, konser tersebut sempat terancam batal, sementara tiket konsernya sudah habis terjual. 

Penulis : Dian Nita Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU