> >

Line Up The Sounds Project 7, Neck Deep, Seconhand Serenade, hingga Jamie Miller Jadi Headliner

Musik | 10 Juli 2024, 20:00 WIB
Festival The Sounds Project 7 (Sumber: GRID)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Festival The Sounds Project akan kembali digelar tahun ini, yakni pada 9, 10, dan 11 Agustus di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta.

Mengusung tema 'Discover Miracle', The Sounds Project 7 ingin memberikan persembahan kepada penonton untuk merasakan keajaiban tahun ini.

"Ini merupakan persembahan yang diberikan soundsproject untuk penonton. Karena ini sebuah keajaiban sounds project bisa sampai selama sembilan tahun," kata Director Sounds Project Gerhana Banyubiru dalam press conference The Sounds Project 7 di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2024).

Baca Juga: John Legend Bakal Konser di Jakarta, Ini Harga Tiket dan Cara Pembeliannya

Lebih lanjut, tahun ini The Sounds Project juga membawa beberapa artis internasional, seperti Neck Deep, Secondhand Serenade, dan Jamie Miller.

Adapun Neck Deep akan beraksi pada hari pertama. Ini menjadi penampikan eksklusif untuk Asia Tenggara di tahun 2024.

"Sebenarnya mereka tidak ada jadwal untuk ke Asia di tahun ini. Kami menghubungi mereka, namun tidak ada balasan."

"Namun pada akhirnya malah mereka yang approach duluan dan jadi set eksklusif di Asia Tenggara untuk tahun ini," jelas Gerhana.

Adapun setidaknya ada 92 penampil yang akan bergantian tampil di The Sounds Project Stage, MG Stage, Garden Stage, Musicverse Stage, dan Joged Stage.

Berikut daftar lengkap line up The Sounds Project 7:

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU