> >

10 Fakta Menarik Deadpool & Wolverine, Ungkap Cassandra Nova Jadi Musuh dalam Tengkorak Avenger

Film | 8 Juli 2024, 11:48 WIB
Film Deadpool and Wolverine (Sumber: Youtube)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebagai satu-satunya film Marvel yang akan dirilis pada tahun 2024, Deadpool and Wolverine memunculkan banyak kegembiraan.

Trailer teaser Deadpool and Wolverine ini menegaskan bahwa film ini merupakan jembatan antara film X-Men dari 20th Century Fox dan MCU dari Marvel Studios.

Film Deadpool and Wolverine berpusat di sekitar Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds dan Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman.

Sementara trailer teaser Deadpool and Wolverine menampilkan beberapa pengungkapan dengan sendirinya, trailer resminya membawa pemasaran ke tingkat yang lebih tinggi.

Lebih banyak hal mengenai film MCU yang akan datang perlahan terungkap.

Mulai dari hubungannya dengan kedua serial yang telah disebutkan sebelumnya hingga informasi lebih lanjut mengenai varian baru Wolverine.

Baca Juga: Indonesia dan Afrika Selatan Kerjasama Garap Film Romansa "Kutemukan Kembali Cintaku di Afsel"

Dengan tanggal rilis Deadpool and Wolverine yang saat ini ditetapkan pada 26 Juli 2024, trailer resminya memberikan cukup banyak pengungkapan cerita utama.

Guna membuat para penggemar Marvel tetap puas hingga film ini tayang di bioskop, inilah 10 fakta menarik dari trailer terbaru Deadpool and Wolverine dikutip dari Screen Rant.

10. Wolverine Tidak Dihormati di Alam Semestanya

Varian Logan dari Deadpool and Wolverine kurang dihormati oleh orang-orang di sekitarnya. Terlepas dari peran titulernya, Wolverine yang diperankan oleh Jackman sebagian besar tidak ada dalam trailer teaser Deadpool and Wolverine.

Namun, trailer resminya memberikan wawasan yang jauh lebih besar ke dalam cerita Wolverine dalam film ini. Bahkan dibuka dengan karakter yang sedang minum-minum di sebuah bar di alam semestanya.

Wolverine tidak asing dengan skenario seperti itu. Karena sering diperlihatkan melakukan hal yang sama di berbagai film Fox X-Men. Meskipun begitu, satu perbedaan utama adalah dia dinilai depresi karena mengecewakan universenya, sehingga ia tidak dihormati oleh orang-orang di sekitarnya.

9. Deadpool and Wolverine Bertarung di Void dari Loki

Setelah perkenalan Wolverine dalam trailer Deadpool and Wolverine, karakter tituler lainnya datang untuk merekrutnya. Wolverine menunjukkan keraguan untuk bergabung dengan Wade, sebelum trailer resmi menampilkan keduanya bertarung di lokasi MCU yang sudah tidak asing lagi.

Wolverine dan Deadpool mulai bertarung di Void, sebuah lubang yang terdiri dari elemen-elemen, lokasi, dan orang-orang yang telah dipangkas yang ditampilkan dalam Loki musim 1 dan 2.

Seperti yang terlihat dari teaser trailer dan foto-foto lokasi syuting yang dirilis dari Deadpool and Wolverine.

Hal ini membuktikan bahwa Void akan memainkan peran penting dalam alur cerita film ini.

8. Deadpool Membutuhkan Bantuan Wolverine untuk Menyelamatkan Alam Semesta

Trailer teaser untuk Deadpool & Wolverine tidak banyak memberikan konten cerita selain dari induksi Wade ke dalam TVA.

Trailer resmi untuk film ini memperbaiki hal ini, memberikan beberapa pengungkapan besar tentang kekuatan pendorong cerita.

Seperti yang disebutkan oleh Wade setelah pertarungannya dan Wolverine dalam trailer. Wolverine membutuhkan bantuan Wade untuk menyelamatkan alam semesta.

Meskipun tidak jelas bagaimana alam semesta Wade berada dalam bahaya.

Dia mencari Wolverine untuk meminta bantuan karena dia sadar akan kualitas kepahlawanan Wolverine dari serial X-Men.

Cerita ini tentu saja mengikuti jejak dari seri-seri lainnya dalam serial Deadpool.

Meskipun disajikan secara meta, jelas bahwa Deadpool menyadari kepahlawanan Logan.

Dengan demikian, masuk akal jika karakter ini mencari varian Wolverine untuk membantunya menyelamatkan alam semesta.

7. Wolverine Mengecewakan Semestanya 

Setelah meminta bantuan Logan dalam trailer resmi Deadpool and Wolverine. Wade mengetahui dengan pasti mengapa sekutunya itu tidak dihormati di alamnya sendiri.

Wolverine mengatakan bahwa keadaan Deadpool untuk menyelamatkan alam semesta bukanlah masalahnya, dengan Deadpool menjawab “Apakah itu yang kamu katakan ketika duniamu hancur?”

Hal ini diikuti dengan adegan Wolverine di alam semestanya sendiri.

Berlutut dalam kesedihan sementara karakter Matthew Macfadyen menjelaskan bahwa Wolverine mengecewakan dunianya. Teori lain menyebut di dunianya, Wolverine membunuh teman-teman mutannya karena pengaruh manipulasi dari musuh yang dilawannya.

Seperti yang dijelaskan dalam trailer, ada sesuatu yang tidak beres di alam semesta Wolverine yang membuatnya merasa bertanggung jawab.

6. Pengungkapan Cassandra Nova sebagai Musuh Deadpool and Wolverine

Sejak perilisan teaser trailer film ini, telah banyak yang berteori bahwa Cassandra Nova akan menjadi penjahat Deadpool and Wolverine.

Trailer resminya akhirnya mengonfirmasi bahwa hal tersebut benar adanya dengan memberikan tampilan pertama yang tepat untuk Emma Corrin sebagai karakternya.

Penjahat ini terlihat menggunakan kekuatan telekinetiknya untuk mengalahkan Wolverine, yang jika digabungkan dengan aksen Inggris dan penampilan fisiknya.

Hal ini semakin mengukuhkan bahwa Corrin adalah Cassandra Nova, kembaran jahat Charles Xavier.

Dalam komik, Cassandra Nova diciptakan sebagai tiruan Mummudrai.

Mummudrai adalah makhluk parasit jahat yang meniru tubuh inang, mengambil kemampuan inang hanya dengan dorongan jahat Mummudrai sebagai cahaya penuntun mereka.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU