> >

Sinopsis Film Madame Web, Dakota Johnson Jadi Superhero Baru

Film | 16 Februari 2024, 03:05 WIB
Dakota Johnson bakal perankan Madame Web di semesta Spider-Man. (Sumber: AFP)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Madame Web mulai tayang pada 14 Februari 2024 di bioskop Indonesia. Film superhero dari Marvel Comics ini menjadi karya keempat Sony Spider Man Universe (SSU).

Film-film dari Sony Spider Man Universe berbeda dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Film Madame Web dibintangi Dakota Johnson sebagai Cassie Webb.

Film ini menjadi debut pertama Dakota Johnson di karya adaptasi Marvel Comics. Sebelum nonton, berikut sinopsis film Madame Web yang dikutip dari laman IMDb.

Baca Juga: Sinopsis Film Dune 2 yang Dibintangi Timothee Chalamet dan Zendaya

Cerita film Madame Web berpusat pada Cassie Webb (Dakota Johnson). Ia adalah perempuan yang berprofesi sebagai petugas medis di Manhattan, Amerika Serikat. 

Suatu hari, Cassie nyaris kehilangan nyawa saat bertugas. Ia jatuh ke dalam air bersama mobil korban yang tengah dia bantunya. 

Cassie berhasil selamat dari kecelakaan itu, tetapi justru mendapat kekuatan super aneh. Kekuatan itu membuat Cassie mampu melihat kejadian di masa depan. 

Meski ia sesungguhnya enggan menjadi pahlawan super, Cassie tetap harus mempelajari kekuatan barunya tersebut.

Dorongan menguasai kekuatan super itu kian besar ketika Cassie bertemu Ezekiel Sims (Tahar Rahim). Ezekiel merupakan seseorang yang berhubungan dengan masa lalu Cassie.

Ia dulunya pernah menjelajahi hutan Amazon bersama ibunda Cassie untuk meneliti laba-laba. Dalam penjelajahan itu, Ezekiel justru digigit laba-laba hingga mendapat kekuatan super.

Penulis : Switzy Sabandar Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU