> >

Akui Berselingkuh, Virgoun Sebut Perasaannya terhadap sang Istri Berubah

Selebriti | 29 April 2023, 12:05 WIB
Virgoun mengaku telah berselingkuh dari sang istri, Inara Rusli. Pengakuan itu diutarakan lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Virgoun, Jumat (28/4/2023). (Sumber: YouTube/Virgoun)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Virgoun Putra Tambunan mengakui telah berselingkuh di belakang sang istri, Inara Rusli, lantaran perasaannya telah berubah.

Hal ini diungkapkannya lewat sebuah video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Virgoun, Jumat (28/4/2023).

Dalam video itu, ia menjelaskan soal lagu Bukti yang disebut oleh sebagian kalangan sebagai sebuah kebohongan usai perselingkuhannya terkuak ke publik.

Virgoun menegaskan lagu tersebut benar-benar dibuat untuk istrinya.

“Lagu Bukti memang saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya. Semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut,” kata Virgoun dalam video tersebut.

Baca Juga: Virgoun Mengaku Selingkuh, Tak Ada Pemintaan Maaf kepada Sang Istri

Seiring berjalannya waktu dan banyak hal yang dilalui, Virgoun mengaku perasaannya terhadap Inara Rusli berubah.

“Jika dengan berjalannya waktu perasaan itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan,” ujar dia.

Namun, pelantun tembang Surat Cinta untuk Starla itu tak menjelaskan hal-hal yang membuat perasaannya kepada Inara Rusli berubah.

Dia hanya menegaskan bahwa perasaan sayang yang diungkapkannya dalam lagu Bukti memang pernah ada.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU