> >

Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia, Tayang di Bioskop 8 September 2022

Film | 27 Agustus 2022, 17:35 WIB
Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia segera tayang di Bioskop. (Sumber: IMDb)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film adaptasi Korea Selatan, Miracle in Cell No. 7 akan segera tayang pada 8 September 2022 di bioskop.

Film drama komedi Indonesia ini disutradarai Hanung Bramantyo, bersama dengan produser Frederica, dan penulis Alim Sudio.

Selain itu, film ini dibintangi sederet artis dan pelawak ternama seperti Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Mawar de Jongh.

Miracle in Cell No. 7 mengisahkan tentang perjuangan seorang anak membela sang Ayah dengan keterbelakangan mental yang dimilikinya, divonis hukuman mati atas kesalahan yang tidak dia lakukan.

Baca Juga: 6 Fakta Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia, Para Pemain Turut Bernyanyi

Suatu hari, Kartika mencari-cari ayahnya yang tak kunjung pulang. Sampai akhirnya melihat pemberitaan bahwa ayahnya dituduh menjadi pelaku kejahatan karena memasuki pekarangan rumah dan dituduh terlibat pembunuhan.

Dodo pun diputuskan untuk dibawa ke penjara. Saat di dalam penjara, dia bertemu dengan narapidana lain yang diperankan oleh Indro, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen.

Rindu karena lama tidak bertemu dengan anaknya, Dodo meminta teman-teman satu selnya untuk membawa Kartika bertemu dengannya.

Akhirnya, mereka berhasil menyelundupkan Kartika masuk ke dalam kamar tahanan mereka, yaitu sel nomor 7.

Seorang sipir yang diperankan oleh Denny Sumargo terus menanyakan apakah benar bahwa Dodo terlibat sebagai pelaku pembunuhan.

Penulis : Dian Septina Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU