> >

Promo Spesial HUT ke- 77 RI : Ada Hari Belanja Diskon Indonesia hingga Tiket KAI

Lifestyle | 9 Agustus 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi. pemerintah menyediakan sejumlah promo khusus memperingati Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus nanti atau HUT RI ke-77. (Sumber: Pixabay)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  atau HUT RI ke-77 RI, pemerintah menyediakan sejumlah diskon besar-besaran untuk masyarakat.

Sejumlah promo akan diadakan mulai dari diskon belanja hingga harga tiket Kereta Api Indonesia (KAI) yang menjadi murah meriah.

Diskon tersebut hanya diadakan dalam periode tertentu saja. Jadi bagi Anda yang berniat memburu promo HUT ke-77 ini harus mencatat jadwalnya berikut ini.

1. Hari Belanja Diskon Indonesia

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Setya Utama mengumumkan akan ada Hari Belanja Diskon Indonesia.

Diskon belanja spesial HUT RI ke-77 ini dimulai 15- 28 Agustus 2022.

"Ini yang menarik buat terutama ibu-ibu dan semua masyarakat ini ada Hari Belanja Diskon Indonesia yang dimulai 15 Agustus," ujar Setya di Kantor Kemensetneg, melansir Kompas.com Senin (1/8/2022) lalu.

Baca Juga: Nikah Gratis tema HUT RI di Yogyakarta, Setelah Ijab Qobul Pengantin Lomba Makan Kerupuk dengan Tamu

Setya mengungkapkan Hari Belanja Diskon Indonesia ini digelar oleh Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) melalui online dan offline.

Adapun informasi lebih lanjut terkait agenda diskon ini dapat diakses melalui situs web https://www.hbdindonesia.com/ atau penelusuran di laman resmi https://hippindo.com/.

2. Diskon Tiket KAI

PT Kereta Api Indonesia (KAI) juga mengadakan program Promo Merdeka untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 nanti.

Melalui unggahan Instagramnya, PT KAI mengumumkan ada ribuan tiket promo yang disediakan KAI dan bisa dipesan mulai dari 7-17 Agustus 2022.

Penulis : Dian Nita Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV, Kompas.com


TERBARU