> >

Sambil Terisak, Amber Heard Klaim Johnny Depp Lakukan "Cavity Search" Terhadapnya untuk Cari Kokain

Selebriti | 5 Mei 2022, 15:40 WIB
Amber Heard klaim Johnny Depp lakukan cavity search atau pencarian rongga terhadap dirinya dan menuduh mengambil kokain. (Sumber: YouTube/ Law&Crime Network)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang kasus perceraian  Amber Heard vs Johnny Depp kembali dilakukan, Rabu (4/5/2022). Kali ini,  Heard memberikan kesaksiannya.

Dalam persidangan, Amber Heard mengklaim bahwa mantan suaminya telah melakukan cavity search atau pencarian rongga terhadap dirinya untuk menemukan kokain.

Untuk diketahui, cavity search atau pencarian rongga adalah pencarian visual atau pemeriksaan internal yang dilakukan secara manual pada rongga tubuh, seperti mulut. vagina, dan rektum, untuk memeriksa benda terlarang, seperti obat-obatan terlarang, uang, perhiasan, hingga senjata. 

Baca Juga: Buntut Masalah Peradilan dengan Johnny Depp, Durasi Amber Heard di Aquaman 2 Dipangkas

Amber Heard mengklaim bahwa insiden tersebut terjadi pada Mei 2013, saat dia, Depp, dan  sekelompok teman berada di taman trailer mewah di gurun California.

Bintang film "Aquaman" ini bercerita bahwa mereka mengkonsumsi obat-obatan. Namun, momen itu berubah menjadi mimpi buruk kala Depp menuduhnya mencuri kokain.

Amber Heard juga mengatakan bahwa Depp menghancurkan barang-barang, meneriakinya, dan menuduhnya telah berselingkuh.

Hingga kemudian, saat dia pergi ke kamar mandi, Johnny Depp mengikutinya. Saat dia keluar dari kamar mandi, Heard mengaku Depp marah-marah.

“Saya pergi ke kamar mandi dan ketika saya keluar dia bertanya kepada saya, ‘Di mana itu?’ Dan berapa lama aku menyembunyikannya.” ungkap Amber Heard, mengutip ET Online, Kamis (5/5/2022).

Baca Juga: Amber Heard Ternyata Belum Tepati Janji Donasikan Uang Perceraian dari Johnny Depp

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Iman-Firdaus

Sumber : ET Online, YouTube Law&Crime Network


TERBARU