> >

Pengakuan Eks Vokalis Amigdala Aya Canina: Saya Mengalami Kekerasan dalam Pacaran Selama 3,5 Tahun

Selebriti | 10 Februari 2022, 18:56 WIB
Aya Canina, eks vokalis Amigdala yang mengalami kekerasan dalam pacaran. (Sumber: Instagram/@ayacanina)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Eks vokalis Amigdala, Aya Canina,  memberikan pengakuan di balik lagu Kukira Kau Rumah. Dia mengaku mengalami kekerasan dalam pacaran selama 3,5 tahun.

Lewat Instagram Story-nya, Aya Canina menceritakan betapa band yang kini tengah naik daun melanggengkan kekerasan dalam pacaran.

Hal itulah yang membuat Aya Canina memutuskan untuk keluar dari Amigdala pada Agustus 2020.

“Saya keluar dari Amigdala karena saya mengalami kekerasan dalam pacaran selama rentang waktu 3,5 tahun,” akui Aya Canina, dikutip KOMPAS TV, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga: Film Kukira Kau Rumah dan Kesehatan Mental yang Masih Tersisihkan

Aya juga menyebutkan bahwa perlakuan yang didapatkan dari mantan pacarnya, yang tidak lain adalah Vocal 2 cum Lead Gitar, sangat memengaruhi kondisi mentalnya hingga saat ini.

Tak Cuma itu, Aya Canina menyebut personel band yang lain, yakni drummer dan bassist, turut melanggengkan kekerasan tersebut.

Bahkan, kepala media dan keuangan yang turut menyaksikan pengakuan kekerasan Aya, namun memilih bungkam.

Keputusan Aya Canina keluar dari band tak lain karena tidak adanya dukungan dari personel band setelah dia sempat mengaku mengalami kekerasan dalam pacaran.

“Bahkan sekadar memastikan apakah saya masih menerima ancaman dari mantan saya? Tidak. Tidak pernah. Sampai detik ini,” tegas Aya.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU