> >

Profil T.O.P BIGBANG, Keluar dari YG Entertainment Saat Grup Bersiap Comeback

Selebriti | 7 Februari 2022, 12:01 WIB
T.O.P BIGBANG keluar dari YG Entertainment. (Sumber: Instagram/@tabiofficial)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Choi Seung Hyun alias T.O.P BIGBANG resmi hengkang dari YG Entertainment setelah 16 tahun bekerja sama.

Hal ini diumumkan sendiri oleh YG Entertainment yang mengatakan bahwa kontrak eksklusif dengan T.O.P BIGBANG telah berakhir.

“Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru, baik sebagai artis maupun pengusaha,” demikian pernyataan dari YG, dikutip Kompas TV dari Soompi, Senin (7/2/2022).

Baca Juga: YG Entertainment Konfirmasi BIGBANG Akan Comeback Tahun 2022

Pihak agensi mengaku menghormati keputusan member tertua BIGBANG tersebut untuk dapat menjalani kehidupannya sebagai individu.

Selain itu, personel BIGBANG yang lain, yakni G-Dragon, Daesung, dan Taeyang telah sepakat dengan keputusan tersebut. T.O.P juga tetap bersama BIGBANG meski telah keluar dari YG.

“Selama kondisinya tepat (T.O.P) akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun dia bisa,” tutup YG.

Kabar hengkangnya T.O.P ini dibarengi dengan kabar gembira, di mana BIGBANG tengah bersiap untuk comeback sekian lama dinanti penggemarnya, V.I.P. YG mengumumkan bahwa BIGBANG akan segera merilis lagu di musim semi tahun ini.

Baca Juga: Kim Eden, Keponakan G-Dragon BIGBANG yang Baru Lahir

Profil T.O.P BIGBANG

Pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini adalah seorang rapper, penyanyi, aktor, sekaligus model. Sebelum menjadi tenar, pria 34 tahun ini adalah seorang underground rapper.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV/Soompi


TERBARU