> >

Dihina Kartika Damayanti, Ayu Ting Ting: Sudah dari Tahun 2017

Selebriti | 31 Agustus 2021, 17:16 WIB
Ayu Ting Ting ditemani kuasa hukumnya memenuhi panggilan polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021). Ia mengungkapkan bahwa Kartika Damayanti telah menghinanya sejak 2017. (Sumber: Tribunnews)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pedangdung Ayu Ting Ting mengungkapkan fakta baru terkait laporannya terhadap pemilik akun Instagram Gundik Empang, Kartika Damayanti.

Pelantun ‘Alamat Palsu’ ini menyebutkan bahwa Kartika Damayanti telah melakukan penghinaan terhadap dirinya dan anaknya, Bilqis Khumaira Razak, selama empat tahun sejak 2017.

“Sudah lama, sudah dari beberapa tahun yang lalu, sudah dari tahun 2017,” ungkap Ayu, dikutip dari Kompas.com, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga: Penuhi Panggilan Polisi, Ayu Ting Ting Bawa Bukti Penghinaan Kartika Damayanti Lebih dari 5 Lembar

Namun, Ayu mengaku baru mengetahui penghinaan dan pencemaran nama baik tersebut, baru-baru ini.

“Ini puncaknya,” katanya.

Merasa penghinaan tersebut sudah di luar batas hingga melibatkan nama anaknya, Ayu pun melaporkan Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya, Jumat (20/8/2021) lalu.

Laporan tersebut dilakukan Ayu karena ingin membela anak semata wayangnya agar hal tersebut membuat jera dan tidak mengulangi perbuatannya.

“Ya sebenarnya karena anak sih, nomor satu Bilqis, dan saya juga wajib membela anak saya juga, karena selama ini saya diam,” tegasnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Selesai Diperiksa Polisi, Ditanyai Tentang 15 Hal

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas.com


TERBARU