> >

Ini Alasan Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Az Zikra

Selebriti | 17 Agustus 2021, 21:51 WIB
Alvin Faiz mundur dari Pesantren Az Zikra. (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anak sulung Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra.

Melalui akun Instagram pribadinya, Alvin Faiz mengatakan bahwa pengunduran diri ini sudah diketahui para ulama dan dewan syariah yayasan tersebut.

“Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra,” tulis Alvin Faiz, dikutip Selasa (17/8/2021).

Baca Juga: Henny Rahman Ungkap Zikri Daulay Jodohkan Dirinya dengan Alvin Faiz, Ini Alasannya

“Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik,” sambungnya.

Lantas apa alasan suami Henny Rahman ini mengundurkan diri dari pesantren dan Yayasan Az Zikra?

Dalam unggahan yang sama, Alvin Faiz mengatakan bahwa dirinya ingin lebih fokus pada dirinya agar bisa kembali meneruskan jejak mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham, sebagai ulama.

“Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi Arifin perjuangkan, aamin,” tuturnya.

Baca Juga: Ziarah ke Makam Ustadz Arifin Ilham Usai Jadi Istri Alvin Faiz, Henny Rahman: Assalamualaikum Abi

Untuk diketahui, nama Alvin Faiz kembali menjadi sorotan publik setelah diketahui bahwa ia menikahi mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman, pada Sabtu (14/8/2021).

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Gading-Persada

Sumber : Akun Instagram Alvin Faiz


TERBARU