> >

Rampungkan Gelar Perkara, Polisi Naikan Kasus Video Mirip Gisel ke Tahap Penyidikan

Selebriti | 12 November 2020, 16:25 WIB
Artis Gisella Anastasia alias Gisel. (Sumber: KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepolisian Daerah Metro Jaya telah melakukan gelar perkara untuk kasus penyebaran video oleh orang mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel dan Jessica Iskandar.

"Hasilnya adalah dari tingkat penyelidikan naik ke tingkat penyidikan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus, Kamis (12/11/2020).

Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kasus tersebut kini ditangani oleh Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

"Rencana tindak lanjut akan kita panggil saksi lagi mudah-mudahan hari ini bisa hadir 2 saksi untuk kita periksa kita lakukan pendalaman," ungkap dia.

Baca Juga: Gisel Angkat Bicara Soal Video Panas yang Viral Disebut Mirip Dirinya

Yusri mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran kepada penyebar video pertama kali.

"Serta kami akan melakukan pengejaran pelaku yang pertama kali menyebarkan video tersebut," ujar Yusri.

Pihaknya masih mengedepankan asas praduga tak bersalah kepada Gisel dan juga Jessica. Sebab, belum tentu yang ada di dalam video tersebut adalah kedua artis tersebut.

Kasus penyebaran video mirip Gisel dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pengacara bernama Pitra Romadoni Nasution. Sementara untuk kasus video mirip Jessica Iskandar, pelapor adalah advokat bernama Febriyanto.

Baca Juga: Usai Gisel, Netizen Kembali Sibuk Berburu Video Panas Mirip Jessica Iskandar

Penulis : Dian-Septina

Sumber : Kompas TV


TERBARU