> >

BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja Management Trainee, untuk S1 dan S2, Ini Syaratnya

Loker | 28 Oktober 2024, 13:41 WIB
Lowongan kerja Bank Mandiri (Sumber: Tribunnews.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja terbaru September 2024 posisi Management Trainee fficer Development Program Wholesale Banking For Corporate Banking 2024 untuk sarjana (S1) dan magister (S2) semua jurusan.

Melansir laman resminya, Senin (28/10/2024), lowongan kerja Bank Mandiri 2024 ini dibuka untuk yang berpengalaman maupun fresh graduate atau lulusan baru.

Nantinya, pelamar yang memenuhi syarat dan lolos seleksi lowongan kerja Bank Mandiri 2024 ini akan diangkat menjadi karyawan tetap. Batas pendaftaran rekrutmen ini hanya sampai 31 Oktober 2024.

Sebagai informasi, Bank Mandiri merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan.

Program ODP Wholesale Banking mempersiapkan untuk menduduki peran kepemimpinan di berbagai fungsi dan level di Bank Mandiri, yang dirancang untuk mengembangkan pemimpin dan Wholesale Banker profesional, yang dilengkapi dengan keterampilan dan pengetahuan di bidang pendanaan, pinjaman, dan solusi Wholesale.

Baca Juga: BUMN Sucofindo Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Usia 30 Tahun Bisa Melamar

Peserta nantinya akan dilatih oleh bankir dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek Perbankan Grosir dan kepemimpinan sepanjang perjalanan pengembangan.

Berikut kualifikasi dan cara daftar lowongan kerja Bank Mandiri 2024

1. Lulusan Sarjana (S1) lokal atau Internasional atau Magister/pascasarjana (S2) pada bidang studi yang relevan dari Universitas terkemuka, seperti Ekonomi, Teknik, Hukum Bisnis, Hubungan Internasional, Komunikasi, Statistika, Matematika, dll.
2. Nilai Rata-Rata Nilai:

  • Gelar Sarjana (S1): minimal 3,00 pada skala IPK 4,00, atau setara
  • Gelar Master (S2): minimal 3,20 pada skala IPK 4,00, atau setara

3. Usia maksimum saat seleksi:

  • Gelar Sarjana (S1): 25 tahun
  • Gelar Master (S2): 27 tahun

Penulis : Dian Nita Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU