> >

Lowongan Kerja PPPK 2024, Pemkab Bekasi Buka 10 Ribu Formasi

Loker | 10 Oktober 2024, 18:57 WIB
Ilustrasi. Pemerintah Kabupaten Bekasi telah membuka pendaftaran untuk seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024.  (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemerintah Kabupaten Bekasi telah membuka pendaftaran untuk seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024. 

Pendaftaran ini dilakukan melalui laman resmi Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) yang dikelola oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). 

"Proses pendaftaran dibuka secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id mulai 1 hingga 20 Oktober ini," kata Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bekasi, Beni Yulianto Iskandar di Cikarang, Jumat.

Ia menjelaskan, seleksi penerimaan PPPK tahun ini dibuka untuk 10.099 formasi.

Rinciannya yaitu 3.762 formasi tenaga guru, 467 tenaga kesehatan, dan 5.870 formasi untuk tenaga teknis lain.

"Formasi yang tersedia tersebar di seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bekasi, termasuk sekolah di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi," katanya dikutip dari Antara.

Rincian Formasi PPPK Pemkab Bekasi 2024

Berikut rincian posisi yang tersedia berdasarkan kategori jabatan:

Tenaga Guru:

Posisi meliputi Guru Agama Buddha, Guru Agama Islam, Guru Bahasa Indonesia, Guru Bimbingan Konseling, Guru Matematika, hingga Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (Penjasorkes), serta beberapa posisi guru lainnya.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV


TERBARU