> >

Lowongan Kerja Rumah Sakit Pelni Dibuka hingga Agustus 2024, Simak Cara Daftarnya

Loker | 27 Juli 2024, 17:05 WIB
Rumah Sakit Pelni membuka lowongan kerja terbaru hingga Agustus 2024. (Sumber: RS Pelni)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rumah Sakit Pelni membuka mengumumkan lowongan kerja terbaru hingga Agustus 2024.

Sebagai rumah sakit yang berada di bawah naungan Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni), RS Pelni telah menjadi pionir dalam kemitraan dengan BPJS Kesehatan untuk menyediakan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Dilansir laman resmi Rumah Sakit Pelni, ada lima posisi yang tersedia untuk lulusan D3 hingga S1 dari berbagai jurusan. Berikut detail posisi yang ditawarkan beserta persyaratannya.

Cara Pendaftaran

Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengirimkan berkas lamaran ke email resmi RS Pelni: rekrutmen@rspelni.co.id menggunakan format subjek email: Nama Anda_Posisi.

Batas akhir pendaftaran adalah Rabu, 7 Agustus 2024 untuk posisi Staff General Affair, dan 8 Agustus untuk posisi lainnya.

Proses rekrutmen tidak dipungut biaya, dan berhati-hatilah terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT Pelni (Persero).

RS Pelni tidak bekerja sama dengan pihak travel atau biro perjalanan mana pun dalam rekrutmen pegawai. 

Detail Posisi dan Persyaratan

Staff General Affair

  • Pendidikan: Lulusan D3 semua jurusan;
  • Pengalaman: Minimal 2 tahun di bidang perhotelan, pengelolaan gedung, atau desain;
  • Usia: Maksimal 30 tahun;
  • Gender: Laki-laki atau perempuan;
  • Kriteria: Berintegritas tinggi, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja dalam tim, disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, siap bekerja dalam shift dan di hari libur, mampu bekerja di bawah tekanan, berpengalaman dalam kebersihan dan estetika ruangan, serta memiliki pengetahuan tentang penataan ruangan dan kombinasi warna.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU