> >

AVOrestation 2024: Kolaborasi AVO & GOLDLive untuk Satu Dekade Pelestarian Lingkungan

Advertorial | 14 Oktober 2024, 18:00 WIB
Dalam rangka merayakan 10 tahun komitmen AVO terhadap inovasi dan kehidupan berkelanjutan, AVO Innovation Technology menggandeng GOLDLive Indonesia menggelar AVOrestation 2024. (Sumber: Dok. AVO Innovation Technology)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV – Dalam rangka merayakan 10 tahun komitmen AVO terhadap inovasi dan kehidupan berkelanjutan, AVO Innovation Technology menggandeng GOLDLive Indonesia menggelar AVOrestation 2024.

GOLDLive Indonesia merupakan platform hiburan dinamis yang telah berdiri sejak 2019 dan terkenal dengan penyelenggaraan acara-acara musik, seni, festival, hingga konferensi dengan skala besar.

Kolaborasi ini bertujuan menggabungkan nilai-nilai hiburan berkualitas dengan isi lingkungan yang kuat. GOLDLive Indonesia telah memiliki rekam jejak yang solid dalam menciptakan pengalaman segar bagi audiens lokal dan internasional.

Kerja sama antara AVO dan GOLDLive Indonesia diharapkan dapat menciptakan acara yang tidak hanya menghibur, tetapi juga membeikan dampak positif bagi para peserta dalam hal kesadaran dan tindakan nyata untuk menjaga keberlanjutan.

Acara yang mengusung tema "A Decade of Sustainable Living" ini diselenggarakan di Candi Prambanan, salah satu situs warisan budaya Indonesia, pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

AVOrestation 2024 bertujuan mengajak masyarakat Indonesia makin peduli terhadap gaya hidup berkelanjutan, sambil merayakan perjalanan AVO selama satu dekade dalam menjaga keseimbangan alam dan mendorong inovasi ramah lingkungan.

Dengan tagline "Growing Together, Thriving Forever", AVOrestation 2024 ingin menyampaikan pesan bahwa pertumbuhan harmonis dengan alam adalah kunci masa depan yang lebih baik.

CEO AVO Innovation Technology Anugrah Pakerti menyampaikan komitmen dari AVO untuk masa depan yang lebih baik. Anugrah mengatakan, AVOrestation 2024 adalah perayaan dari komitmen AVO selama 10 tahun menciptakan inovasi yang mendukung kehidupan berkelanjutan.

Baca Juga: Jelang HUT ke-10, CSR AVO Innovation Technology Gelar Donor Darah Bersama PMI Kabupaten Sleman

“Kami percaya bahwa setiap langkah kecil menuju keberlanjutan memiliki dampak besar bagi masa depan. Melalui acara ini, kami ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk ikut serta dalam gerakan keberlanjutan, karena bersama-sama kita bisa membangun masa depan yang lebih hijau dan lebih baik," kata Anugrah.

Selain konser musik, AVOrestation 2024 menawarkan rangkaian acara penuh warna dan interaktif bagi pengunjung. Ada Sound Healing & Meditasi Box bersama Ruang Tenang, workshop eco-friendly bersama Jogja Life Cycle, serta berbagai aktivitas menarik lainnya.

Acara ini juga menyediakan Sustainability Plan, wadah peserta dapat belajar tentang strategi AVO menciptakan masa depan yang lebih hijau.

Penulis : Adv-Team

Sumber : Kompas TV


TERBARU