> >

Sandholiday Hadirkan Pengalaman Liburan Berkesan Bersama Keluarga

Advertorial | 20 September 2024, 16:00 WIB
Salah satu opsi yang makin diminati bila berlibur bersama keluarga besar beranggota banyak adalah bus pariwisata. (Sumber: Dok. Sandholiday)

KOMPAS.TV – Agar kesehatan jasmani dan rohani tetap terjaga, Anda sebaiknya meluangkan waktu sejenak untuk beristirahat dari padatnya rutinitas harian. Karena itu, berlibur bersama keluarga merupakan salah satu momen tepat untuk membantu merelaksasi pikiran.

Tidak hanya itu, liburan menjadi cara efektif untuk mempererat hubungan antar-anggota keluarga serta menciptakan kenangan berharga bersama orang terkasih. Setelah menentukan destinasi, tentunya Anda perlu memikirkan akomodasi serta transportasi selama berlibur.

Saat ini, ada banyak opsi transportasi untuk liburan, baik perjalanan jarak dekat maupun jauh. Dari kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, hingga menyewa kendaraan sekaligus dengan sopir.

Salah satu opsi yang makin diminati bila berlibur bersama keluarga besar beranggota banyak adalah bus pariwisata. Jenis kendaraan ini juga cocok bagi yang ingin melakukan perjalanan liburan bersama rombongan.

Namun, maraknya kasus kecelakaan bus pariwisata yang disebabkan oleh armada tua dan kurangnya perawatan tak jarang menimbulkan sejumlah kekhawatiran.

Menjawab kekhawatiran tersebut, Sandholiday hadir sebagai penyedia bus pariwisata yang berkomitmen menjaga kualitas armadanya.

"Dengan maraknya kasus kecelakaan bus pariwisata, Sandholiday selalu memastikan seluruh armada terawat dengan baik melalui pemeliharaan dan pembaruan yang dilakukan secara rutin,” kata Kepala Pelaksana Harian Sandholiday, Tri Haryono, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTV, Kamis (12/9/2024).

“Selain itu, kami juga didukung oleh sumber daya manusia (SDM) berkualitas yang sudah bersertifikat, sehingga liburan Anda bersama keluarga akan lebih aman dan nyaman," ujar Tri.

Tri menjelaskan, selain bus pariwisata, Sandholiday juga menyediakan berbagai kendaraan yang dapat disesuaikan kebutuhan, baik untuk keluarga kecil maupun rombongan besar.

Adapun armada yang disediakan Sandholiday, yakni Big Bus 59 seat, Big Bus 48 seat, Medium Bus 33 seat, Minibus Elf 19 seat, serta Minibus Hiace 14 seat.

Penulis : ADV-Pasangiklan.com

Sumber : Kompas TV

Tag

TERBARU