> >

Tingkatkan Performa Toko Online-mu dengan Ikut Coaching Clinic By Lazada University

Advertorial | 17 Maret 2023, 18:00 WIB
Coaching Clinic by Lazada Indonesia merupakan sesi konsultasi bagi Seller Kota Bandung. (Sumber: Dok. Lazada Indonesia)

KOMPAS.TV – Performa toko online menjadi acuan bagi para pelanggan ketika hendak berbelanja di e-commerce atau marketplace. Tidaklah mudah menjadi salah satu dari jutaan toko online lain yang dipercaya dan dapat menarik minat pelanggan.

Beragam strategi diterapkan para Seller dalam menjalani bisnis online agar para pelanggan dapat mengunjungi hingga berbelanja di toko online-nya. Tentunya, tidak cukup hanya dengan memposting foto produk di toko online maupun di sosial media lain saja dalam hal mengembangkan performa toko online.

Memilih sebuah e-commerce atau marketplace yang tepat untuk membuat toko online, termasuk salah satu strategi memulai bisnis toko online era digital seperti saat ini. 

Lazada Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para Seller, khususnya yang berlokasi di Bandung untuk memulai bisnis toko online.

Terlebih, banyaknya fitur menarik dari Lazada Indonesia yang dapat dimanfaatkan para pelaku usaha online di Bandung membuat toko online Anda lebih mudah mendapat performa terbaik dan memperluas peluang bisnis online di era digitalisasi yang kian berkembang.

Terbaru, Lazada Indonesia menghadirkan fitur Coaching Clinic, yakni sesi konsultasi Seller yang diinisiasi Lazada melalui Lazada University, untuk para Seller Bandung yang mempunyai kendala saat berjualan di toko online.

Baca Juga: Pelatihan Bisnis Online untuk UMKM dari Lazada Indonesia

Program ini bertujuan meningkatkan bisnis penjual Lazada Bandung melalui konsultasi pribadi, format baru dengan pendekatan yang lebih langsung dalam memperoleh pengetahuan dan mendapatkan solusi yang disesuaikan untuk pelaku usaha toko online Lazada.

Coaching Clinic menghadirkan banyak praktisi Seller yang merupakan Top Seller Lazada, yang dapat memberikan tips dan trik secara taktis terhadap permasalahan berjualan online di Lazada.

Dalam mengikuti sesi ini, Seller akan mendapatkan konsultasi eksklusif untuk membantu menganalisa dan menyelesaikan langsung masalah yang ada di toko online

Penulis : Adv-Team

Sumber : Kompas TV


TERBARU