Kompas TV advertorial
advertorial

Jelang HUT ke-10, CSR AVO Innovation Technology Gelar Donor Darah Bersama PMI Kabupaten Sleman

Kompas.tv - 29 Juli 2024, 18:15 WIB
jelang-hut-ke-10-csr-avo-innovation-technology-gelar-donor-darah-bersama-pmi-kabupaten-sleman
Memasuki usia ke-10, sekaligus sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), AVO Innovation Technology menggelar kegiatan donor darah bertema Thrive and Donate Your Blood pada Jumat (26/7). (Sumber: Dok. AVO Innovation Technology)
Penulis : Adv Team

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV – Memasuki usia ke-10, sekaligus sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), AVO Innovation Technology menggelar kegiatan donor darah bertema “Thrive and Donate Your Blood”.

Acara yang dilaksanakan Jumat (26/7) di lantai 3 Pakuwon Mall Jogja ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman. 

Head of People and Culture AVO Annisa Amalia mengatakan, kegiatan donor darah ini bukan hanya sekadar bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dari AVO, melainkan juga salah satu rangkaian AVOrestation 2024.

AVOrestation 2024 adalah eco festival yang akan menjadi puncak perayaan 10 tahun perjalanan AVO. Di sisi lain, kegiatan donor darah sudah rutin dilakukan dalam rangka mendukung pemenuhan kebutuhan kantong darah oleh PMI. 

Sebagai bagian dari rangkaian AVOrestation 2024, kegiatan donor darah ini juga menegaskan komitmen AVO terhadap keberlanjutan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.  (Sumber: Dok. AVO Innovation Technology)

"Kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata dari komitmen AVO untuk membantu sesama dan memperkuat solidaritas sosial di antara kita. Setiap tetes darah yang Anda donorkan hari ini akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," lanjut Annisa.

Sebagai bagian dari rangkaian AVOrestation 2024, kegiatan donor darah ini juga menegaskan komitmen AVO terhadap keberlanjutan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. 

Selain merayakan 10 tahun perjalanan AVO, AVOrestation mengusung konsep bagaimana AVO bisa terus tumbuh bersama dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Dibuka untuk umum, kegiatan donor darah ini mendapat antusiasme tinggi dengan total 156 pendaftar. (Sumber: Dok. AVO Innovation Technology)

Dibuka untuk umum, kegiatan donor darah ini mendapat antusiasme tinggi dengan total 156 pendaftar. Pendonor yang terdiri dari para karyawan AVO serta masyarakat umum tersebut berhasil mengumpulkan 90 kantong darah.

 "Ini adalah salah satu cara untuk membantu orang lain sekaligus diri kita sendiri. Saya secara rutin ikut serta karena merasa lebih bugar dan sehat setelahnya. Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan karena manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh para pendonor, tetapi juga memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan," kata Nabila, salah satu pendonor. 

Untuk memeriahkan acara, AVO juga membagikan doorprize bagi tiga pendonor yang beruntung dengan hadiah berupa sepeda lipat, mesin cuci, dan TV.

AVO Innovation Technology berharap kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat positif untuk kesehatan diri sendiri (pendonor), juga dapat membantu PMI dalam menyalurkan darah bagi masyarakat yang memerlukan transfusi darah sebagai salah satu upaya menyelamatkan sesama. 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x