Kompas TV advertorial

Rayakan Iduladha Bersama Pemirsa, KompasTV Salurkan Donasi Hewan Kurban ke Berbagai Daerah

Kompas.tv - 21 Juni 2024, 14:29 WIB
rayakan-iduladha-bersama-pemirsa-kompastv-salurkan-donasi-hewan-kurban-ke-berbagai-daerah
Penyerahan donasi hewan kurban dalam program Sapa Warga Iduladha, Senin (17/6/2024) (Sumber: KompasTV)
Penulis : Roro Ajeng | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mengusung tema "Teman Berbagi Berkah”, KompasTV kembali menyapa warga pada Hari Raya Iduladha (17/6/2024), di Masjid Jami Al-Inayah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kegiatan tahunan Sapa Warga Iduladha ini meliputi cek kesehatan gratis, memasak bersama warga, dan penyerahan donasi hewan kurban kepada pihak masjid serta dibagikan pada warga yang membutuhkan.

Baca Juga: Cerita Jurnalis KompasTV Terjebak Macet dan Jalan Kaki ke Lokasi Dekat Lempar Jumrah

Direktur Programming KompasTV Uncu Putra menyampaikan, kegiatan Sapa Warga Spesial Iduladha selaras dengan nilai pendiri Kompas Gramedia bahwasannya tidak hanya menjadi penyebar informasi, melainkan sebagai pengingat yang mapan untuk menghibur yang papa.

Baca Juga: Kompas TV Palu Mendapatkan 3 Penghargaan KPID Award 2024

“Dalam perayaan Iduladha 1445 H ini, KompasTV ingin menjadi teman yang memberikan manfaat dan pengingat kebaikan untuk pemirsanya,” ucapnya.

Kegiatan cek kesehatan gratis dalam rangkaian program Sapa Warga Idul Adha (Sumber: KompasTV)

Selain di Jakarta, hewan kurban juga disalurkan di tiga daerah lain yakni di Gresik, Jawa Timur, di Demak, Jawa Tengah untuk warga terdampak banjir bandang, hingga Cimahi, Jawa Barat (Panti Asuhan Yatim Piatu). Hewan kurban ini berasal dari donasi pemirsa KompasTV melalui platform Kitabisa.com.

Diharapkan gerakan kebaikan ini dapat menjadi manfaat banyak pihak, dari mulai yang berdonasi sampai dengan yang menerima.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x