Kompas TV advertorial
advertorial

Brand Lokal CO.CO Hadirkan Produk Skincare Inklusif dan Genderless

Kompas.tv - 14 Juni 2024, 14:30 WIB
brand-lokal-co-co-hadirkan-produk-skincare-inklusif-dan-genderless
Founder CO.CO Fanny mengatakan, CO.CO mengusung prinsip bahwa setia porang berhak merasa percaya diri tanpa dibatasi oleh standar kecantikan yang tidak realistis. (Sumber: Dok. Cosmo Colony (CO.CO))

KOMPAS.TV – Pesatnya perkembangan skincare dalam negeri kini tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain menawarkan harga yang relative terjangkau, brand skincare lokal menghadirkan kualitas produk yang tak kalah bagus dengan brand internasional.

Tak heran, merek lokal berlomba-lomba menarik perhatian para local skincare enthusiast. Salah satunya Cosmo Colony (CO.CO) yang baru dirilis secara resmi pada Februari 2024.

CO.CO menyediakan serangkaian produk perawatan kulit alami yang inklusif dan genderless. Karena itu, produk CO.CO diklaim aman untuk semua jenis kulit dan usia tanpa pandang gender, bahkan ibu hamil  dan ibu menyusui sekalipun.

Founder CO.CO Fanny mengatakan, CO.CO mengusung prinsip bahwa setiap orang berhak merasa percaya diri tanpa dibatasi oleh standar kecantikan yang tidak realistis. Kepercayaan diri itu bisa dimiliki siapa saja dengan berbagai cara, salah satunya lewat perawatan kulit agar menjadi sehat alami.

“Oleh karena itu, CO.CO juga mengajak semua orang untuk lebih peduli dalam menjaga kesehatan kulit, terlepas dari gender dan usia mereka,” kata Fanny dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTV, Kamis (30/5/2024).

CO.CO sudah merilis empat produk, yaitu Bright Beginning Niamide Serum, Youthful Radiance Hyacid Serum, Cerabeads Moisturising Cream, dan Invisible Finesse Moisturising Gel. (Sumber: Dok. Cosmo Colony (CO.CO))

Sampai saat ini, CO.CO sudah merilis empat produk, yaitu Bright Beginning Niamide Serum, Youthful Radiance Hyacid Serum, Cerabeads Moisturising Cream, dan Invisible Finesse Moisturising Gel.

Keempat produk tersebut dikembangkan dengan formula alami yang gentle sehingga memaksimalkan penyerapan skincare pada kulit untuk hasil lebih maksimal. Uniknya, produk tersebut juga aman dipakai untuk anak-anak usia mulai 11 tahun.

Terbaru, CO.CO kembali memperkenalkan produk skincare terbarunya pada Selasa (4/6/2024), yaitu Uvbrella Sun Dose Serum SPF50 PA++++ dan Uvbrella 2-in-1 Body Sun Serum Lotion SPF 50 PA++++.

Mengusung tagline “The First Anti-Pollution Sunscreen di Indonesia”, sunscreen ini dirilis untuk melindungi dan merawat kulit dari sinar ultraviolet A dan B, blue light, sekaligus polusi dan radikal bebas yang berisiko merusak kesehatan kulit.

Produk sunscreen CO.CO pun sudah lulus uji in vivo dan in vitro, serta sudah teruji klinis oleh dermatologi dan hypoallergenic tested. Karena formulasinya aman untuk berbagai jenis kulit, produk ini pun bisa digunakan oleh anak-anak usia 1 tahun ke atas.

Untuk memastikan kualitas dan efektivitas produk, CO.CO juga menggunakan bahan-bahan alami berkualitas dari Korea Selatan yang nyaman di kulit.

Anda tidak perlu khawatir karena seluruh produk CO.CO sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan mengantongi sertifikasi halal, termasuk sunscreen terbaru.

Setiap produk skincare dari CO.CO dapat menjadi solusi perawatan kulit yang aman bagi anak-anak, dewasa, ibu hamil, dan ibu menyusui dengan berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Bagi Anda yang penasaran dengan CO.CO, kunjungi toko resminya di e-commerce Tokopedia, TikTok, dan Shopee dengan mengklik tautan ini.

Ikuti juga akun Instagram dan Facebook @cosmocolonyofficial untuk mendapatkan informasi terbaru terkait produk atau promo menarik lainnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x