Kompas TV advertorial
advertorial

Sambut Pilkada Jakarta, Kejaksaan Negeri Jakbar dan NU Selenggarakan Ngopi Bada Ashar

Kompas.tv - 31 Mei 2024, 14:30 WIB
sambut-pilkada-jakarta-kejaksaan-negeri-jakbar-dan-nu-selenggarakan-ngopi-bada-ashar
Kamis, 30 Mei 2024, bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Forkopimko Jakarta Barat menggelar kegiatan Ngopi Ba’da Ashar. (Sumber: Dok. Kejaksaan Agung)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kamis, 30 Mei 2024, bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Forkopimko Jakarta Barat menggelar kegiatan Ngopi Ba’da Ashar.

Tema yang diangkat yaitu “Hal yang Lebih Penting dari Demokrasi dan Hukum Adalah Kemanusiaan. Mari Kita Sambut Perhelatan PILKADA DKI Jakarta dengan Riang Gembira dan Meletakkan Hukum Sebagai Panglima”.

Menyambut Pilkada Jakarta, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat memfasilitasi kegiatan tersebut guna sarana silaturahmi antara Forum Koordinasi Pimpinan Kota (FORKOPIMKO) adm Jakarta Barat dengan tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, dan ormas se-Jakarta Barat.

Selain itu, dilaksanaan tusi Kejaksaan, yang salah satunya membina kesadaran hukum kepada masyarakat terkait tindak pidana Pilkada.

Dilakukan juga pengamanan kebijakan penegakan hukum tindak pidana pikada, pengawasan aliran kepercayaan yang dapat membahayakan masyarakat dan negara pada penyelenggaraan Pilkada Jakarta, dan pencegahan penyalahgunaan atau penodaan agama, menjaga stabilitas harga pangan serta pelaksanaan tusi yang mendukung direktif presiden.

Silaturahmi ini adalah wujud implementasi perintah harian Jaksa Agung RI untuk meningkatkan kepekaan sosial berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas dan wewenang serta kehidupan masyarakat.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x