Kompas TV advertorial
advertorial

Dermaster Memperkenalkan Perawatan Holistik, Tes Genetik Demi Pencegahan Risiko Sejak Dini

Kompas.tv - 11 Mei 2024, 10:00 WIB
dermaster-memperkenalkan-perawatan-holistik-tes-genetik-demi-pencegahan-risiko-sejak-dini
(kiri ke kanan) Co-founder of Dermaliciou Hanny dan dr. Christopher Andrian,M.Gizi, Sp.GK saat peluncuran Dermagen di Jakarta (10/5). (Sumber: Dok. Dermaster)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Persaingan bisnis di bidang kecantikan tiap tahunnya makin bertambah dengan perawatan yang sangat beragam.

Berkat pesatnya kemajuan di bidang kesehatan, kini sudah banyak inovasi yang mulai memberikan perhatian serius terhadap keluhan mengenai kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Konsisten berinovasi meningkatkan kualitas, kali ini Dermaster Indonesia memperkenalkan perawatan baru bernama DERMAGENE. Teknologi perawatan terbaru ini diperkenalkan di cabang Dermaster Menteng, Jakarta Pusat.

Dengan memanfaatkan teknologi terkini, tantangan terkait kesehatan tubuh atau risiko lainnya dapat diatasi melalui penerapan tes genetik.

Teknologi DERMAGENE dianggap memiliki potensi besar untuk meningkatkan deteksi dini, dan pengelolaan penyakit yang berdampak pada kualitas hidup, serta efisiensi sistem kesehatan secara keseluruhan.

Tujuan program ini adalah mendeteksi risiko penyakit bawaan yang disebabkan gaya hidup tidak sehat. Penanganan perawatan tes genetik ini dilakukan dokter ahli dan profesional sehingga dapat membantu memaksimalkan hasil dari tes genetik tersebut.

Kondisi ini memberikan beragam manfaat, termasuk menandai risiko untuk pencegahan penyakit, menentukan kebutuhan akan suplemen vitamin, serta menawarkan solusi yang lebih cocok bagi setiap individu melalui pertimbangan lingkungan dan gaya hidup.

“Tujuan dari program tes Genetik atau Dermagene untuk memberikan solusi bagi berbagai masalah kesehatan yang sering dihadapi oleh masyarakat. Melalui Dermagene, kami juga ikut mendukung kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan. Kami juga menyediakan jenis makanan sehat, seperti Dermalicious, dan suplemen vitamin personalis yang sesuai dengan kebutuhan setiap pasien. Dalam beberapa kasus, melakukan tes genetik sesegera mungkin dapat memberikan peluang yang lebih besar untuk mencegah risiko-risiko yang dapat dicegah”. Ujar Rila Lisangan selaku Direktur Marketing Komunikasi Dermaster Indonesia.

Pemeriksaan genetik adalah proses yang memerlukan keahlian khusus sehingga tidak semua fasilitas kesehatan dapat menyediakannya. Melakukan tes genetik dengan segera dapat membantu mencegah potensi risiko yang dapat dicegah sejak dini.

Dokter Spesialis Gizi Dermaster dr. Christopher Andrian, M.Gizi, Sp.GK mengatakan, banyak manfaat melakukan tes genetik ini.

Manfaatnya antara lain memahami kebutuhan vitamin dan mineral spesifik untuk tubuh, mengetahui nutrisi yang sesuai, membantu merancang diet efektif untuk menurunkan berat badan, hingga menghindari risiko serangan jantung dan diabetes.

Selain itu, bisa juga digunakan untuk mengetahui jenis dan durasi olahraga yang tepat serta waktu terbaik melakukannya, memahami sensitivitas terhadap makanan seperti laktosa, gluten, alkohol, dan kafein, hingga memahami proses detoksifikasi dan hormonal setiap orang.

Hadirnya Dermagene di Klinik Dermaster diharapkan dapat menyadarkan masyarakat Indonesia akan pentingnya dampak positif dari tes genetik tersebut.

Dokter Spesialis Gizi Dermaster dr. Christopher Andrian, M.Gizi, Sp.GK mengatakan, lewat pemeriksaan ini pasien dapat mengetahui faktor risiko penyakit di masa mendatang sehingga bisa dicegah lebih cepat.

Dengan mengetahui faktor risiko tersebut, masyarakat dapat menjaga diri hingga anak cucu tetap sehat.

"Sehat merupakan aset yang berharga, dengan kita berinvestasi pada kesehatan dapat meningkatkan kualitas hidup, menurunkan angka kesakitan dan goalnya adalah Healthy - Wealthy Aging," pungkas Christoper.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x