Kompas TV advertorial
advertorial

MPOIN Ajak Masyarakat Optimalkan Penggunaan Tangki Air, Tandon Air, dan Toren Air

Kompas.tv - 21 Oktober 2023, 11:00 WIB
mpoin-ajak-masyarakat-optimalkan-penggunaan-tangki-air-tandon-air-dan-toren-air
 MPOIN yang beroperasi di bawah bendera PT Bangun Indopralon Sukses hadir dengan inovasi tangki air, tandon air, dan toren air yang berkualitas, serta mendukung program pemerintah dalam menjaga kualitas air bersih bagi masyarakat.
(Sumber: Dok. MPOIN)

KOMPAS.TV - Tantangan perubahan iklim dan masalah terkait kemarau terus mendorong kebutuhan akan solusi penyimpanan air yang optimal. 

Merespons hal tersebut, MPOIN hadir dengan inovasi tangki air, tandon air, dan toren air yang berkualitas, serta mendukung program pemerintah dalam menjaga kualitas air bersih bagi masyarakat.

Menurut data Badan Pusat Statistik pada 2022, 3,28 persen rumah tangga di Indonesia mengalami kekurangan air minum. Angka tersebut meningkat tipis dari 3,27 persen pada 2021. 

Kekhawatiran juga didorong karena prediksi dari Organisasi Meteorologi Dunia yang memperkirakan bahwa pada 2050, akan ada 5 miliar orang kesulitan dalam mengakses air bersih. Situasi ini memperlihatkan pentingnya peran tangki air, tandon air, dan toren air dalam mengatasi masalah air bersih.

"Produk MPOIN selalu mengedepankan kualitas. Tangki Air MPOIN dirancang dengan teknologi antimikrobial, antilumut, dan material yang kuat. Hal ini menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang mencari value for money," ujar 
Regional Manager PT Bangun Indopralon Sukses, Wihono,  dalam rilis yang diterima Kompas.TV, Rabu (18/10/2023).

Ia menambahkan, keunggulan produk tangki air MPOIN juga sudah terbukti dengan sertifikat dan penghargaan seperti Uji Lab Kyoto Jepang, Uji Lab Institut Sepuluh Nopember (ITS), Uji Lab Bangkok, dan Rintek Award 2022.

Tak hanya fokus pada produk tangki air, MPOIN juga menawarkan solusi tandon dan toren air yang sama-sama berkualitas tinggi. 

“Produk-produk MPOIN hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari 300 liter hingga 11.000 liter. Hal ini memberikan fleksibilitas bagi konsumen untuk memilih sesuai kebutuhan,” paparnya.

Selain itu, dengan jaringan distribusi yang luas mencakup seluruh wilayah di Indonesia, MPOIN turut memastikan produk-produknya mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

Bagi generasi milenial yang lebih suka berbelanja online, misalnya, produk MPOIN juga tersedia di platform e-commerce populer, seperti Tokopedia dan Shopee. 

"Agen online penjualan produk MPOIN yang bisa ditemui di Tokopedia, seperti Duo Poin Indo, Kingbio, Bahan bangunanku. Bahan bangunanku juga tersedia di Shopee," jelas Wihono.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya pengelolaan sumber daya air, Wihono mengajak masyarakat untuk memilih produk tangki air, tandon air, dan toren air yang berkualitas. 

”Dengan MPOIN, Anda dapat memastikan bahwa air yang Anda simpan tetap bersih dan aman untuk dikonsumsi,” sambungnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Opini

Anima Mundi

8 Juli 2024, 23:00 WIB

Close Ads x