Kompas TV advertorial
advertorial

Daily Cole Tawarkan Solusi Perawatan Kulit Untuk Tampil Percaya Diri

Kompas.tv - 24 Juli 2023, 16:00 WIB
daily-cole-tawarkan-solusi-perawatan-kulit-untuk-tampil-percaya-diri
Daily Cole menjadi salah satu jenama yang mengerti berbagai kebutuhan kulit Anda, mulai dari jerawat, kusam, hingga penuaan dini. (Sumber: Dok. Daily Cole)

KOMPAS.TV – Masih banyak orang yang kurang menghargai diri sendiri (self love) karena takut dianggap egois atau sombong. Padahal, sikap self love berarti mengenali kelebihan dan kekurangan diri, serta menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

Ada banyak bentuk self love, salah satunya adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat seiring aktivitas sehari-hari. Makan makanan bergizi, olahraga teratur, istirahat cukup, minum air putih, dan menghindari stres adalah beberapa contoh dari penerapan gaya hidup.

Perlu diketahui, gaya hidup sehat tidak hanya berdampak positif pada kesehatan tubuh dan mental, tetapi juga pada kesehatan kulit.

Memiliki kulit sehat merupakan dambaan banyak orang karena dianggap dapat meningkatkan self confidence (kepercayaan diri) sehingga membuat diri merasa lebih nyaman, lebih cantik, hingga lebih berani.

Tidak hanya asupan makanan minuman bergizi serta pola hidup sehat sehari-hari, kesehatan kulit bisa didapat lewat pengaplikasian produk perawatan kulit. Sebagai bagian terbesar di tubuh manusia, pemilihan produk perawatan kulit tentunya tidak boleh sembarangan.

Namun, menemukan produk perawatan kulit yang cocok bagi berbagai permasalahan kulit tentunya tidak mudah. Bahkan, tak jarang banyak yang merasa frustasi akibat permasalahan kulit serta belum menemukan solusinya.

Daily Cole menjadi salah satu jenama yang mengerti berbagai kebutuhan kulit Anda, mulai dari jerawat, kusam, hingga penuaan dini.

Untuk jerawat, Daily Cole punya Gentle Forest Acne Cream. Produk ini diperkaya dengan granactive retinoid, maclura cochinchinensis, licorice extract, dan moringa extract.

Selain untuk untuk menenangkan kulit berjerawat dan mencegah jerawat, Gentle Forest Acne Cream juga bisa membantu meratakan warna kulit dan tekstur kulit, membantu mengurangi produksi sebum berlebih, menjadikan kulit cerah dan bercahaya, mengurangi bintik hitam, merevitalisasi kulit serta sebagai antiaging.

Untuk kulit kusam, Anda bisa coba Alpha Marine Bright Cream. Produk ini mengandung tetrahydroxy curcumincystoseira tamariscifolia extract, niacinamide, serta arisaema amurense extract.

Adapun produk tersebut mampu membantu mencerahkan kulit, memperkuat skin barrier, mengurangi dan mencegah kulit kusam, melembapkan, mencegah efek radikal bebas, dan menghambat pigmentasi.

Untuk melindungi kulit dari dampak sinar UV A dan UV B serta penuaan dini, Daily Cole menghadirkan Morning Star Sunscreen. Tabir surya dengan SPF 40 ini mengandung zinc oxide, niacinamide, probiotics, complex antioxidants (vitamin C dan grape seed extract), dan soothing extracts.

Seluruh produk perawatan kulit Daily Cole dibuat dengan smart formulation. Formula ini didapat lewat sejumlah riset dan uji coba sehingga keamanan, keefektifan, serta kualitas produk tersebut terjamin. (Sumber: Dok. Daily Cole)

Selain fungsi tersebut, Morning Star Sunscreen dapat membantu meratakan warna, menutrisi kulit dan men-treat kulit.

Untuk diketahui, seluruh produk perawatan kulit Daily Cole dibuat dengan smart formulation. Formula ini didapat lewat sejumlah riset dan uji coba sehingga keamanan, efek, serta kualitas produk tersebut terjamin.

Dengan menggunakan produk-produk Daily Cole secara rutin dan sesuai dengan petunjuk penggunaan, Anda akan mendapatkan kulit sehat dan bersinar.

Ingat, kulit yang sehat akan meningkatkan self confidence dalam beraktivitas dan bersosialisasi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Instagram @dailycole.id atau laman www.dailycole.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk-produk Daily Cole. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x