> >

Senator Komeng Ngaku Tak Paham Ditugasi di Komite II DPD: Saya Harus Belajar ke Mana?

Vod | 10 Oktober 2024, 20:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI, Alfiansyah atau Komeng, bertanya kepada Ketua DPD, Sultan Najamudin, terkait penempatannya di Komite II yang membidangi soal sumber daya alam dan ekonomi.

Hal ini disampaikan Komeng saat menghadiri Sidang Paripurna ke-6 Masa Sidang I 2024-2025 yang berlangsung di Kompleks Parlemen pada Rabu (9/10/2024).

Komeng mengaku dirinya tidak memahami isu yang diangkat di Komite II. Dia berharap agar ditempatkan di komite yang fokus pada seni dan budaya.

“Sebenarnya komitenya ingin di seni budaya, tapi saya habis dijenggutin jadi saya masuk ke Komite II yang saya tidak memahami soal pertanian,” ujar Komeng.

Komeng kemudian bertanya ke mana dirinya bisa belajar untuk mempelajari isu-isu Komite II.

“Tadi kan pimpinan bilang itu harus mempelajari cepat. Pimpinan bisa mengarahkan saya, saya harus belajar ke mana?” ujar Komeng.

Video Editor: Firmansyah

Penulis : Theo-Reza

Sumber : Kompas TV


TERBARU





A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'newrelic.so' (tried: /usr/lib64/php/modules/newrelic.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so: cannot open shared object file: No such file or directory), /usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so: cannot open shared object file: No such file or directory))

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: