> >

HUT ke-20, Sulbar Utamakan Perekonomian Penyangga IKN

Vod | 23 September 2024, 12:20 WIB

KOMPAS.TV - Pada peringatan HUT ke-20 Sulbar, Pj. Gubernur Bahtiar Baharuddin berkomitmen menjadikan Provinsi Sulawesi Barat sebagai penyangga IKN dengan memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki, mulai dari sektor pertanian, perikanan, hingga kekayaan budaya yang ada di Sulawesi Barat.

Hal tersebut disampaikan Bahtiar Baharuddin usai mengikuti rapat paripurna di Gedung DPR Provinsi Sulawesi Barat pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-20 Sulbar, Minggu, 22 September 2024.

Pj. Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin, menambahkan bahwa penetapan IKN di Kalimantan Timur menjadi keberuntungan bagi Sulawesi Barat, karena segala kebutuhan di IKN dapat disuplai dari Sulbar.

Keberadaan IKN yang bersebelahan dengan Sulbar juga harus dijadikan momentum untuk memajukan daerah dan menyejahterakan masyarakat.

Peringatan HUT ke-20 Sulbar turut dihadiri oleh sejumlah tokoh pembentukan Provinsi Sulawesi Barat, para mantan gubernur, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan dimeriahkan dengan tarian khas Sulbar.

#sulbar

Baca Juga: Proses Identifikasi 7 Jenazah yang Ditemukan di Kali Bekasi, 2 Keluarga Sudah Melapor

 

Penulis : Pompe-Sinulingga

Sumber : Kompas TV


TERBARU





A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'newrelic.so' (tried: /usr/lib64/php/modules/newrelic.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so: cannot open shared object file: No such file or directory), /usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so: cannot open shared object file: No such file or directory))

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: