> >

Jalannya Laga Para Badminton Internasional 2024 di Solo

Vod | 22 September 2024, 18:15 WIB

SOLO, KOMPAS.TV - Partai ulangan final para badminton di Paralimpade Paris tersaji di final ganda campuran Para Badminton Internasional di Solo, Jawa Tengah. Duet Leani Ratri Oktila dan Hikmat Ramdani akan bertemu duet Khalimatus Sadiyah dan Fredy Setiawan.

Di babak semifinal Para Badminton Internasional di Solo, nomor ganda campuran didominasi Indonesia. Tiga dari empat duet yang berlaga adalah andalan Indonesia. Fredy Setiawan dan Khalimatus Sadiyah menantang pasangan India, Hardik Makkar dan Mandeep Kaur. Hasilnya, pasangan nomor dua dunia tersebut menang dua set langsung, 21-8, 21-16.

Di lapangan lain, pasangan nomor satu dunia, Leani Ratri Oktila dan Hikmat Ramdani, bertemu pemain non-pelatnas, Reksi Sudarno dan Nur Juani. Hasilnya sudah bisa ditebak; Ratri dan Hikmat menang dua set langsung, 21-11, 21-13. Hasil ini memunculkan partai final ulangan di Paralimpade Paris.

Meski kondisi fisik belum fit usai Paralimpade, pemain-pemain terbaik dunia ini tetap ingin menang dan menunjukkan permainan terbaik.

Baca Juga: Jenderal Dudung Kalahkan Ketua KPK Firli Bahuri saat Tanding Badminton

#daminton #solo 

Penulis : kharismaningtyas

Sumber : Kompas TV


TERBARU