> >

Petenis Indonesia, Nathan Barki-Blake Ellis Juarai Nomor Ganda ITF M15 Bali

Vod | 22 September 2024, 17:51 WIB

BALI, KOMPAS.TV - Dari seri terakhir Turnamen ITF M15 Bali, petenis nasional Nathan Barki bersama pasangannya, Blake Ellis akhirnya mampu meraih gelar juara di nomor ganda. Sementara di sektor tunggal, gelar juara menjadi milik petenis Amerika, Andre Ilagan.

Indonesia akhirnya pecah telur di rangkaian turnamen ITF Bali. Di seri pamungkas, duet Nathan Barki - Blake Ellis sukses meraih gelar juara di nomor ganda. Di laga final yang digelar Sabtu pagi, Nathan dan Ellis harus bersusah payah saat berjibaku melawan pasangan Jepang, Tomohiro Masabayashi - Taiyo Yamanaka. Unggulan tiga ini harus menyerah di set pertama dari unggulan dua, sebelum akhirnya kembali setarakan keadaan di set kedua melalui tie break. Gelar juara baru bisa diamankan di set ketiga. Nathan dan Ellis menang 3-6, 7-6 (tie break 7-2), dan 10-8.

Sementara di sektor tunggal, gelar juara berhasil dibawa pulang petenis Amerika, Andre Ilagan. Unggulan satu ini berhasil menundukkan petenis Ukraina, Yurii Dzhavakian, di partai puncak. Dalam tempo 92 menit, Ilagan menang straight set 6-4 dan 7-5.

#tenis #bali 

Penulis : kharismaningtyas

Sumber : Kompas TV


TERBARU