> >

Dukung Net Zero Emisi, Signify Hadirkan Philips Ultraefficient LED

Vod | 21 September 2024, 11:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Melalui acara peluncuran yang bertema "Flipping the Green Switch: Empowering Ultra Efficient LED for a Sustainable Indonesia," Signify memperkenalkan solusi pencahayaan LED dengan meluncurkan Philips Ultra Efficient LED yang menjadi pemimpin dalam pencahayaan berkelanjutan.

Hadirnya produk ini merupakan sebuah terobosan baru yang meningkatkan standar efisiensi energi di industri pencahayaan. Dengan teknologi yang dapat menghemat energi hingga 50 persen lebih tinggi dibandingkan produk LED lainnya, produk ini dirancang untuk mengurangi emisi CO sambil tetap mempertahankan kualitas cahaya. Ini memberikan solusi pencahayaan bagi kota dan bisnis untuk menurunkan emisi karbon di Indonesia.

Inovasi ini merupakan salah satu bentuk kelanjutan inisiatif Green Switch yang telah diluncurkan tahun lalu, yang secara aktif memperjuangkan jalur menuju net zero emisi demi masa depan yang cerah dan berkelanjutan, dengan beralih dari pencahayaan konvensional menuju pencahayaan LED dan LED terhubung.

#led #lampu #philips

Penulis : kharismaningtyas

Sumber : Kompas TV


TERBARU