> >

Truk Boks Hantam Angkot, Satu Orang Meninggal Dunia

Berita daerah | 25 Oktober 2024, 17:45 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Pulo Air, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. Dalam video amatir warga terlihat sebuah angkot ringsek akibat dihantam truk boks.

Kejadian kecelakaan itu bermula saat kendaraan truk boks dengan nomor polisi B 9099 VCF yang dikemudikan oleh AL, melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Setiba di lokasi truk boks itu mencoba untuk menyalip kendaraan di depannya. Namun, tiba-tiba menabrak bagian belakang mobil angkot jurusan Sukaraja-Sukalarang bernopol F 1909 tu yang dikemudikan AN.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan cukup parah. Satu orang penumpang angkot yang meninggal dunia di tempat berinisial EN (54) merupakan warga Cianjur. Sedangkan 7 penumpang dan sopir angkot semua dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka ringan.

Adapun dugaan penyebab kecelakaan tersebut dikarenakan sopir truk boks diduga kurang konsentrasi dan kurang paham situasi arus lalu lintas. Kini kasus kecelakaan itu tengah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU