> >

Di Hari Kedua Pensiun, Jokowi Santap Sate Bersama Istri

Jawa tengah dan diy | 24 Oktober 2024, 14:01 WIB

SOLO, KOMPAS TV - Beredar di media sosial video Presiden ke-7 RI Jokowi dan istrinya Iriana tengah menikmati sate di Wilayah Sukoharjo. Warga juga terlihat mendatangi untuk sekedar meminta foto.

Kemudian Jokowi dan Iriana, langsung kembali ke kediaman pribadi di sumber Kota Solo. Dengan pengawalan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), mereka masuk ke kediaman untuk melanjutkan kegiatan. Beberapa warga mencoba bertamu, seperti sepasang suami istri asal Bali yang akhirnya gagal bertemu.

“Saya bersama istri kebetulan ada acara di Solo, jadi kita atur-atur supaya ada kesempatan bertemu dengan beliau. Kami sudah berkomunikasi dengan pihak keamanan, mereka menyapa dan menyampaikan bahwa beliau sedang istirahat dan belum bisa ditemui,” jelas Wayan Aksara, Warga Bali.

“Jika kami bisa bertemu, kami akan mengucapkan terima kasih secara langsung, sebagai masyarakat Bali yang mencintai beliau,” tambahnya.

Belum ada kegiatan yang berhubungan dengan politik, ataupun kegiatan sosial yang dilakukan Jokowi di Solo. Namun, tak menutup kemungkinan Presiden ke-7 ini akan terlibat dalam kampanye pilkada serentak.

#jokowi #pilkada #solo

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU