> >

The Big Tour Pemanasan Jelang Borobudur Marathon 2024

Jawa tengah dan diy | 22 Oktober 2024, 13:03 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Ajang pemanasan sekaligus promosi event Borobudur Marathon digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada Minggu (20/10/2024) pagi. Kegiatan bertajuk The Big Tour ini diikuti 1.000 lebih peserta yang meramaikan beragam jenis perlombaan, mulai dari lari estafet antar komunitas, hingga tarik tambang.

Harian Kompas dan Bank Jateng yang menjadi penyelenggara kegiatan berharap, The Big Tour bisa menjadi sarana promosi agar Borobudur Marathon berlangsung meriah.

“Salah satu dari rangkaian pre-event Borobudur Marathon tahun 2024, kita namakan Big Tour karena tahun ini kita ingin lebih dekat dengan teman-teman komunitas dari event Borobudur Marathon, yang akan dilakukan tanggal 1 Desember,” ujar Novi Eastiyanto, Wakil Direktur Bisnis Harian Kompas.

“Harapannya seperti tahun-tahun kemarin, pertama kita menginginkan ada bibit-bibit baru yang muncul pada event yang akan datang. Kedua, yang penting lagi adalah UMKM di wilayah Magelang tumbuh dan juga nama Bank Jateng Borobudur semakin dikenal,” jelas Aris Setiyawan, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng.

Selain di Yogyakarta, The Big Tour rencananya juga akan digelar di Kota Semarang, jelang penyelenggaraan Borobudur Marathon pada 1 Desember 2024 di Magelang.

#yogyakarta #thebigtour #borobudurmarathon

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU