> >

Wisuda XXIV Institut Bisnis Dan Teknologi Indonesia

Bali nusa tenggara | 22 Oktober 2024, 11:12 WIB
Wisuda XXIV Institut Bisnis Dan Teknologi Indonesia (Sumber: Kompas TV Dewata)

BADUNG, KOMPASTV - Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali menyelanggarakan wisuda XXIV Sabtu (19/10/2024) bertempat di BNDCC Nusa Dua Bali.

404 wisudawan INSTIKI yang terdiri dari 354 wisudawan dari program studi teknik informatika dan 50 wisudawan dari prodi rekayasa sistem komputer. Momen ini menjadi tonggak bersejarah bagi instiki dalam mencetak generasi muda yang berdaya saing dan profesional di era digital.

Wisuda XXIV diawali dengan rangkaian acara pembukaan yang dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Mukuyang menyampaikan kebanggaan dan kebahagiaan atas pencapaian para wisudawan INSTIKI. Menurutnya,gelar sarjana bukan hanya sekadar pencapaian akademis, melainkan juga awal dari perjalanan untuk meraih cita-cita, impian, serta awal dalam menghadapi dunia yang sesungguhnya.

Lebih lanjut, Rektor INSTIKI menggarisbawahi pentingnya kesiapan mental dan keterampilan bagi para wisudawan instiki dalam menghadapi dunia kerja yang semakin dinamis.

Acara juga diisi orasi ilmiah yang disampaikan langsung oleh dosen INSTIKI I Nyoman Agus Suarya Putra, laporan akademik, pengukuhan wisudawan, sambutan wakil wisudawan, pembacaan janji wisudawan, penyerahan kelulusan kepada IKA INSTIKI, serta diakhiri dengan acara penutupan wisuda XXIV.

Dengan semangat terus berkembang dan berinovasi, wisuda XXIV INSTIKI menjadi wujud komitmen perguruan tinggi instiki dalam mencetak generasi muda yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga berkarakter, berdaya saing, dan siap menghadapi era digital.

 

#wisuda #instiki #pendidikan

Penulis : KompasTV-Dewata

Sumber : Kompas TV


TERBARU