> >

Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Pemakaman Korban Pesawat Sam Air Yang Jatuh

Berita daerah | 21 Oktober 2024, 17:26 WIB

KOTA GORONTALO, KOMPAS.TV - Isak tangis keluarga pecah saat pemakaman Sri Meyke Male warga Kelurahan Tamalate Kota Gorontalo, salah satu penumpang korban pesawat Sam Air yang jatuh dekat tambak di bandara Pohuwato.

Sry Meyke Male merupakan satu-satunya penumpang pesawat Sam Air tujuan bandara Panua Pohuwato dan akan menuju Kota Palu Sulawesi Tengah.

Keluarga korban tak sanggup menahan tangis ketika jenazah akan dimasukkan ke liang lahat, bahkan anak pertama dan kedua korban terus menangis dan memanggil orang tuanya.

Menurut keterangan suami korban, sebelumnya istrinya akan berangkat pada hari kamis 17 Oktober 2024 namun, keberangkatan tersebut ditunda, karena informasi dari maskapai, masih menunggu salah satu sparepark pesawat masih berada di Jakarta. namun tiba-tiba istrinya menelpon suaminya bahwa telah mendapatkan tiket pada hari minggu tanggal 20 Oktober.

Baca Juga: Ahli Waris Korban Pesawat SAM Air yang Jatuh Akan Terima Santunan Rp 50 Juta

Korban meninggalkan 3 orang anak yang masih berusia 11 tahun, 5 tahun dan 1tahun 9 bulan. diketahui Sri Meyke berangkat dari Bandara Djalaludin menuju Kota Palu dimana tempat suaminya bekerja, namun naas saat pesawat akan transit di Bandara Pohuwato, pesawat tersebut jatuh. yang mengakibatkan 4 orang korban jiwa termasuk 3 orang kru pesawat.

 

 

#korbanpenumpangpesawatjatuh

#dimakamkan

#isaktangis

#gorontalo

#keluargakorban

Penulis : KompasTV-Gorontalo

Sumber : Kompas TV


TERBARU