> >

Yummy, Nasi Goreng Spesial Tenderloin Menggoda Selera

Jawa tengah dan diy | 14 Oktober 2024, 16:20 WIB

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Kedai Massapi, kedai yang berada di kawasan wisata Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Kedai ini menyediakan berbagai jenis olahan yang terbuat dari daging sapi. Satu diantaranya adalah nasi goreng spesial tenderloin.

Nasi goreng spesial tenderloin adalah perpaduan antara nasi goreng daging sapi dengan steak tenderloin. Aroma daging sapi cincang yang dimasak bersama dengan nasi goreng, dipadukan dengan aroma steak tenderloin yang dipanggang sungguh lezat dan mengguggah selera.

Untuk membuat nasi goreng spesial tenderloin, tak jauh berbeda dengan membuat nasi goreng pada umumnya. Namun, setelah nasi goreng matang kemudian ditambahkan dengan irisan daging sapi tenderloin yang dikenal empuk dan lezat.

“Di sini menu spesialnya ada steak tenderloinnya sehingga perpaduannya benar-benar nikmat. Saya sudah makan di beberapa tempat lain namun baru liat yang seperti ini di sini,” tutur Dion Nugraha, penikmat nasi goreng spesial tenderloin.

“Untuk makanan kita ada nasi goreng spesial tenderloin dan sapi sambal mercon. Untuk minumannya ada susu sapi murni dan bisa di request hot maupun ice serta milkshake juga ada. Untuk viewnya, di Massapi kita menyuguhkan view yang bagus. Terletak di tengah-tengah pepohonan yang rindang untuk memanjakan pengunjung,” tutur Ayu Farida, pengelola Massapi.

Tak hanya olahan kuliner yang lezat dan memanjakan lidah, tempat ini juga menyuguhkan konsepi kedai makan yang memanjakan mata dan perasaan.

Pasalnya, kedai ini terletak di tengah rindangnya pepohonan damar dan berada di daerah wisata Baturaden, di kaki Gunung Slamet yang memiliki udara sejuk serta pemandangan indah.

#banyumas #gunungslamet #massapi

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU