> >

Logistik Pilkada 2024 Mulai Tiba di Gudang KPU Bandar Lampung

Berita daerah | 7 Oktober 2024, 13:50 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung, Lampung mulai terima pendistribusian sejumlah logistik pilkada serentak 2024.

Baca Juga: Honorer Satpol PP Tipu Peserta CPNS Hingga Ratusan Juta Rupiah

Lebih dari 2.800 kotak surat suara dan 5.600 bilik suara tiba di gudang KPU yang merupakan pendistribusian tahap pertama dari 2 tahap pendistribusian yang bakal dilakukan.

Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedy Triyadi mengatakan pada tahap 2 pendistribusian, logistik yang bakal dikirimkan berupa surat suara dan lain sebagainya. Seluruh logistik ini dipastikan bakal didistribusikan ke seluruh TPS hingga satu hari menjelang pemungutan suara pada 27 November mendatang.

KPU Bandar Lampung juga saat ini masih menunggu pengiriman tahap kedua logistik pemilu dari pusat. Jika logistik telah dinilai cukup maka selanjutnya petugas akan melakukan pelipatan logistik agar segera dapat didistribusikan ke tempat pemungutan suara.

Penulis : Kompastv-Lampung

Sumber : Kompas TV


TERBARU





A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'newrelic.so' (tried: /usr/lib64/php/modules/newrelic.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so: cannot open shared object file: No such file or directory), /usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so: cannot open shared object file: No such file or directory))

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: