> >

Seorang Kakek Di Sukabumi Tega Cabuli Cucu Tiri

Berita daerah | 4 Oktober 2024, 17:10 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Digiring Satreskrim Polres Sukabumi Kota, kakek berusia 56 tahun ini harus berurusan dengan polisi lantaran tega mencabuli cucu tirinya yang masih berusia 16 tahun di rumah kontrakan, di Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Perbuatan cabul pelaku terbongkar setelah korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada ayahnya. Mendengar hal itu, ayah korban langsung melaporkan sang kakek kepada pihak kepolisian. Hasil pemeriksaan polisi, aksi bejad pelaku itu dilakukan sejak korban masih duduk di bangku SMP. Perbuatan tersebut terus berlanjut hingga saat ini sang cucu duduk di kelas satu SMK.

Aksi cabul pelaku terakhir dilakukan  pada Agustus lalu. Pelaku menghampiri korban di dalam kamar hingga melakukan pencabulan terhadap korban. Selain pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti pakaian korban dan hasil visum dari dokter. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU