> >

Detik-Detik Polisi Kejar Begal saat Bersama Anak & Istri

Berita daerah | 30 September 2024, 14:03 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Beginilah detik-detik ketegangan saat anggota polisi Bripka Rico Hady Saputra sedang mengendarai mobil bersama anak dan istrinya mengejar pelaku begal di Jalan Kampung Gotong Royong Kabupaten Pesawaran pada Kamis siang.

Baca Juga: Modus Berikan Uang Jajan, Pria Remaja Cabuli Anak di Bawah Umur

Meski sempat terjadi aksi kejar-kejaran, aksi heroik Bripka Rico akhirnya berhasil menangkap 2 pelaku pencurian sepeda motor bersenjata api meski sempat mendapat perlawanan.

Dibantu warga dan anggota polisi lainnya, tesangka yang berjumlah 2 orang langsung diamankan dan dibawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Bripka Rico Hady Saputra menceritakan bahwa aksinya mengejar pelaku begal berawal dari ia sedang menjemput sang anak sepulang sekolah, saat di perjalanan pulang ia mendapati warga yang menjadi korban begal lalu dengan sigap ia pun langsung melakukan pengejaran.

Selain mengamankan pelaku begal, polisi juga menemukan barang bukti berupa senjata api rakitan yang sempat dibuang ke semak-semak saat terjadi aksi pengejaran.

Aksi heroik Bripka Rico Hady Saputra dalam mengejar pelaku tindak kejahatan saat bersama anak dan istrinya ini pun viral dan mendapat banyak pujian dari warga net.

#kejar #begal #pesawaran

Penulis : Kompastv-Lampung

Sumber : Kompas TV


TERBARU