> >

Semarak kemerdekaan untuk anak berkebutuhan khusus

Sulawesi | 12 Agustus 2024, 15:14 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia. Puluhan anak berkebutuhan khusus di kota Makassar Sulawesi Selatan, mengikuti sejumlah perlombaan. Selain untuk memperkenalkan hari kemerdekaan pada anak inklusif, perlombaan ini juga untuk membangun karakter mereka.

semarak hari kemerdekaan republik Indonesia mulai terasa dan disambut dengan suka cita, di kota Makassar Sulawesi Selatan. Puluhan anak berkebutuhan khusus ikut bergembira dengan mengikuti sejumlah perlombaan.

dengan didampingi terapis dan juga orang tua. Anak berkebutuhan khusus ini, bersuka cita mengikuti perlombaan seperti berlari membawa bendera ke dalam keranjang dan juga lomba mewarnai, senam bersama. Bernyanyi, hingga mengaji juga digelar sebagai bagian dalam semarak kemerdekaan.

kegiatan ini untuk memperkenalkan hut kemerdekaan republik Indonesia pada anak berkebutuhan khusus, selain itu. Perlombaan ini juga untuk membangun karakter mereka, semarak kemerdekaan memang milik semua. Tak terkecuali bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus, semangat perjuangan jadi salah satu yang harus tetap diwariskan dihari yang penuh keceriaan.


#kemerdekaan

#anakberkhebutuhankhusus

#perlombaan

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV


TERBARU





A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'newrelic.so' (tried: /usr/lib64/php/modules/newrelic.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so: cannot open shared object file: No such file or directory), /usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so: cannot open shared object file: No such file or directory))

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: