> >

Inovasi Pelaku Usaha Kue Manis Dengan Berbagai Varian Rasa Dan Topping

Berita daerah | 7 Agustus 2024, 15:10 WIB

SUKABUMI, KOMPAS TV - Salah satu pelaku usaha kue dan makanan, di jalan Bhayangkara, Sukabumi, Jawa Barat, terus melakukan inovasi dengan membuat varian kue yang kekinian atau banyak dicari pecinta kue manis. Kali ini Roswita Septieviana, membuat kue yang kini banyak diburu warga, yakni cheese cuit dan roll bread. Kue buatannya ini baru dengan banyak varian rasa. Inovasi ini terus dikembangkan Roswita agar konsumen tidak bosan dan banyak pilihannya.

Cheese cuit buatan Roswita, memiliki beberapa varian rasa, mulai dari durian cheese cuit, strawberry, double coklat, tiramisu, double cheese cuit, mix cheese cuit dan lotus biscoof cheese cuit. Untuk bahan utamanya biskuit, cream cheese, whipping cream, susu dan toping sesuai selera. Sementara untuk harga mulai dari 65 ribu rupiah sampai 75 ribu rupiah. Selain kue itu juga ada varian lainnya yang baru di nu cookis milik Roswita ini, seperti roll bread, dengan berbagai varian rasa, seperti double cheese, strawberry, blue berry cream chese, coklat, abon, durian roll bread dan rasa lainnya. Untuk bahan roll bread, Roswita menggunakan bahan utamanya roti, dengan topping berbagai varian. Dengan terus berinovasi ini, dan mengikuti kue kekinian diharapkan mampu mendongkrak perekonomian pelaku usaha kue di kota Sukabumi saat ini.

Dengan topping berbagai varian ini membuat sensasi makannya pun beda. Selain rasanya yang enak, unik, dan teksturnya yang lembut, menjadi daya tarik tersendiri. Bagi Anda yang suka makanan manis dan enak di kota Sukabumi pun kini hadir dengan rasa tak kalah bersaing.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU