> >

Kapolres Sukabumi Kota Kunjungi Rumah Inspirasi Alus Pisan

Berita daerah | 22 Juli 2024, 16:50 WIB

SUKABUMI, KOMPASTV - Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Inspirasi Alus pisan atau RIAP setelah beberapa hari berdinas sebagai Kapolres pada Minggu. Kedatangan mantan Kasubag Giatjarnat Korsis Sespimen Sespim Lemdiklat Polri itu disambut langsung oleh founder Rumah Inspirasi Alus Pisan, Dadang Kuswandi di Perumahan Villa Daun Mas, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Dalam kunjungan kerja pertama yang penuh suasana keakraban itu, AKBP Rita memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kepolisian yang bertugas di wilayah Kota Sukabumi.

Silaturahmi yang dilakukan lewat kunjungan ini menurutnya guna melihat langsung kondisi keamanan di wilayah serta keberadaan Rumah Inspirasi Alus Pisan sangat membantu Kepolisian dalam hal menjaga stabilitas keamanan.

Sementara itu, founder Rumah Inspirasi Alus Pisan, Dadang Kuswandi mengaku senang dengan kunjungan Kapolres Sukabumi Kota yang baru. Karena menurutnya Rumah Inspirasi selalu berdampingan dengan Kepolisian untuk sama-sama menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU