> >

Ditinggal Hajatan Tiga Rumah Di Garut Dilalap Si Jago Merah

Berita daerah | 5 Oktober 2023, 14:50 WIB

GARUT, KOMPAS.TV - Inilah video amatir yang menunjukkan peristiwa kebakaran yang menimpa tiga rumah yang terjadi di Kampung Ancol, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut,Jawa Barat.

Kejadian kebakaran ini bermula dari sebuah rumah milik seorang janda bernama Yeti, yang kemudian menjalar ke rumah tetangganya milik hadari, saat penghuninya sedang melakukan pesta pernikahan di tempat lain hingga rumah dalam keadaan kosong.

Besarnya api yang berkobar membuat masyarakat kesulitan untuk memadamkan api hingga empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Akibat kebakaran ini hampir seluruh isi rumah ludes terbakar, hanya beberapa barang saja yang bisa diselamatkan warga setempat. Kerabat korban, Edi Sentosa mengatakan bahwa tiga rumah ludes terbakar saat pemilik rumah sedang menghadiri pesta pernikahan kerabatnya.

Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Kecamatan Limbangan, Aden Jamaludin menyatakan setelah adanya laporan warga terkait peristiwa ini, pihaknya langsung ke lokasi dan melalukan pemadaman. Tidak ada korban jiwa maupun luka pada kejadian tersebut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU