> >

Tabrak Belakang Di Tol, 2 Orang Terluka

Berita daerah | 30 Maret 2022, 17:44 WIB

MADIUN, KOMPAS.TV - Dua mobil terlibat kecelakaan di jalan tol ruas Madiun, Jawa Timur. Akibatnya, dua orang penumpang mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Insiden kecelakaan yang melibatkan dua mobil ini terjadi di ruas tol Ngawi Kertosono kilometer 628, tepatnya di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (29/3/2022) pagi. Kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah, karena kerasnya benturan saat terjadi kecelakaan.

Kecelakaan ini bermula saat minibus warna hitam yang dikemudikan Rifvan Prasetyo Ananda, warga Pare Kediri, melaju dari arah Surabaya ke Madiun. Sesampai di lokasi kejadian, diduga pengemudi hilang kendali, kemudian menabrak bagian belakang minibus yang dikemudikan Anggi Prasojo, warga Sidoarjo, hingga salah satu mobil sempat terbalik.

Akibat kecelakaan ini, dua orang penumpang minibus warna hitam, mengalami luka - luka dan dilarikan ke RSUD Caruban guna menjalani perawatan. Sementara, pengemudinya selamat. Dan seluruh penumpang minibus yang ditabrak hanya mengalami luka ringan.

Kedua kendaraan kemudian di evakuasi keluar tol dengan mobil derek. Kasus kecelakaan ini masih ditangani Satlantas Polres Madiun.

#beritamadiun

#toltransjawa

#lakatol

#minibus

Penulis : KompasTV-Madiun

Sumber : Kompas TV


TERBARU