> >

Polisi Geledah Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri

Berita daerah | 30 Maret 2021, 14:32 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Aparat kepolisian menggeledah rumah salah satu pelaku bom bunuh diri di gereja katedral makassar .Penggeledahan rumah pelaku bom bunuh diri ini dilakukan di jalan tinumbu. Kelurahan bunga ejaya , kecamatan bontoala kota makassar . Rumah ini di kontrak pelaku berinisial l dan tinggal bersama istrinya .

Sleian menggeledah rumah , polisi juga mengamankan 3 orang di lokasi ini dan diduga sebagai pelaku .Rumah L sendiri berada di dalam gang sempit. Lokasi rumah yang ditinggalinya tidak jauh dari rumah orangtuanya. "Iya rumahnya di sana," kata salah seorang warga bernama Sudirman saat diwawancara Kompas.com, Senin.

Saat tim Densus 88 melakukan penggeledahan, terdengar suara dentuman mirip ledakan. Dentuman tersebut diduga berasal dari barang yang disita tim Densus di rumah korban. Densus 88 hingga saat ini masih menggeledah rumah terduga pelaku L. Sebelumnya diberitakan, Tim Densus 88 Antiteror Polri menggeladah kediaman L, terduga pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021).

Rumah tersebut terletak di Jalan Tinumbu, Kecamatan Bontoala. "Tentunya dengan kejadian ini dari kemarin tim sudah bergerak," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Senin.




#TERORBOM
#TERORISME
#LAWANTERORISME

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV


TERBARU