> >

Rekonstruksi Kasus Penembakan Pengusaha di Solo

Berita daerah | 1 Februari 2021, 13:44 WIB

SOLO, KOMPAS.TV - Kasus penembakan yang melibatkan pengusaha di Solo, Jawa Tengah, memasuki tahap rekonstruksi. Rekonstruksi kasus penembakan ini dilakukan di dua titik di Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis siang. Rekontruksi dimulai dari kawasan Kepunton, kemudian ke wilayah Banjarsari. Di lokasi kedua inilah tersangka Lukas Jayadi, melepaskan sejumlah tembakan ke mobil minibus yang berisi saudarinya dan sopir.

Tersangka lukas memeragakan adegan, saat dirinya menembaki mobil milik saudarinya. Reka ulang juga melibatkan sopir korban yang memiliki keterangan berbeda dari tersangka. Dua keterangan yang berbeda ini diakui oleh penyidik, Terutama kejadian saat penembakan terjadi, ada reka adegan yang berubah dari pemeriksaan awal.

Kasus penembakan ini terjadi menjelang akhir tahun 2020 silam. Tersangka melepas delapan tembakan, yang mengenai mobil korban. Tidak ada korban jiwa maupun luka, namun kejadian ini membuat geger masyarakat. Motif penembakan diduga karena persoalan ekonomi, yang melibatkan korban dengan tersangka, yang masih memiliki ikatan saudara.

#Penembakan #KotaSolo #Banjarsari

 

 

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU