> >

Bentuk Pola Pikir Perempuan Pelatihan Kepemimpinan

Berita daerah | 30 Desember 2020, 15:32 WIB

SORONG, KOMPAS.TV - Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kota Sorong bekerjasama dengan lembaga ketrampilan Papua memberikan pelatihan kepemimpinan bagi perempuan papua untuk dapat mengembangkan kemampuan sehingga dapat terlibat dalam segala bidang.

Pelatihan kepemimpinan yang dilaksanakan pada sanggar maitamorait, selasa (29/12) menggandeng anggota MRP Papua Barat pokja perempuan, sebagai motivasi kepada perempuan lainnya untuk dapat merubah pola pikir, agar lebih maju kedepannya.

Berdasarkan presentase keterlibatan kepemimpinan perempuan Papua hanya mencapai 5%. Padahal peluang yang dimiliki cukup luas. Karena masih kurang pemahaman terkait persamaan gender.

Sementara anggota MRP Papua Barat pokja perempuan, turut mendukung memberikan semangat bagi perempuan papua agar lebih meningkatkan kemampuan yang dimiliki demi membangun papua barat kedepannya.

Diharapkan para peserta dapat memahami materi yang diberikan dan mengubah pola pikir bawah perempuan dan laki kedudukannya sama dan dapat bersaing dalam berbagai bidang. 

#SorongPapuaBarat #PemberdayaanPerempuan #MRPPapuaBarat

Penulis : KompasTV-Sorong

Sumber : Kompas TV


TERBARU