> >

Kunjungi Gorontalo,Doni Monardo Minta Penanganan Covid-19 Di Tingkatkan Hingga Ke RT/RW

Berita daerah | 9 Oktober 2020, 11:46 WIB

GORONTALO, KOMPAS TV - Dalam upaya menangani penyebaran virus corona, Ketua satuan tugas nasional penanangan covid-19 Doni Monardo mendatangi Provinsi Gorontalo pada Rabu 07 Oktober 2020

Kedatangan Doni di Gorontalo tak lain membahas penanganan covid-19 di Gorontalo bersama Walikota dan Bupati serta unsur Forkopimda lainnya, di aula rumah dinas jabatan Gubernur Gorontalo.

Doni Monardo mengatakan, penanganan covid-19 di Gorontalo cukup baik, karena angka kesembuhan covid-19 di Gorontalo menujukan angka yang tinggi, dan angka kematian yang masih bisa di tekan.

Untuk mepercepat penanganan covid-19, Doni Monardo memberikan masukan kepada pemerintah Provinsi Gorontalo untuk lebih meningkatkan keterlibatan masyarakat hingga ke RT/RW dalam upaya pencegahan covid-19.

Doni berharap, masyarakat juga diminta untuk lebih meningkatkan kedisiplinan prtokol kesehatan, seperti memakai masker, tidak berkerumun dan mencuci tangan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Gorontalo.

 

#Kunjungan Doni Monardo  #Penanganan Covid-19 #Gorontalo

Penulis : KompasTV-Gorontalo

Sumber : Kompas TV


TERBARU





A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'newrelic.so' (tried: /usr/lib64/php/modules/newrelic.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so: cannot open shared object file: No such file or directory), /usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so: cannot open shared object file: No such file or directory))

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: