> >

Kata Luhut Ikut Pembekalan Kabinet di Akmil: Dahulu Saya Senior, Sekarang Pak Prabowo Jadi Pimpinan

Politik | 28 Oktober 2024, 10:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Dewan Ekonomi Nasional sekaligus Penasihat Khusus Presiden Bidang Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menceritakan kenangannya saat mengikuti pembekalan Kabinet Merah Putih yang digelar oleh Presiden RI, Prabowo Subianto, di Akademi Militer Magelang.

“Rasanya seperti kembali ke rumah kedua jika berada di Akademi Militer Magelang. Saya yakin perasaan yang sama juga menyelimuti Presiden Prabowo dan juga para eks perwira yang pernah menimba ilmu di Lembah Tidar,” ujar Luhut dikutip dari akun Instagramnya @luhut.pandjaitan Sabtu, (26/10/2024).

“Banyak suka duka dan pengalaman latihan kepemimpinan saya alami bersama Presiden Prabowo. Sebagai seorang senior, saya melihat beliau adalah seorang yang taktis dan tangkas,”

“Karena kemampuan tersebut juga barangkali kami sering diduetkan dalam setiap penugasan, bedanya dahulu saya adalah senior, sekarang Pak Prabowo menjadi pimpinan saya,” lanjutnya.

Diketahui, Presiden Prabowo mengumpulkan jajaran Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang untuk memberikan pembekalan selama 4 hari, mulai dari 24-27 Oktober 2024.

Baca Juga: Pesan Tegas Prabowo ke Kabinet Merah Putih di Akmil, Menteri Abdul: Loyal pada Negara!

#luhutbinsarpandjaitan #prabowosubianto #kabinetmerahputih

Penulis : Aditya-Pramana

Sumber : Kompas TV


TERBARU